Connect With Us

Jelang Lazio vs Juventus Rotasi Bukan Tak Menghormati

| Minggu, 13 September 2009 | 00:28

TANGERANGNEWS- Pelatih Juventus Ciro Ferrara tampaknya akan merotasi skuadnya kala melawat ke markas Lazio. Sebuah pilihan yang harus diambil, bukan Ferrara tak menghormati lawan. Stadion Olimpico Roma, Sabtu (12/9), akan jadi panggung pertarungan dua tim yang sama-sama memegang rekor 100 persen dari dua pertandingan pertama Seri A itu. "Ini adalah sebuah pertandingan yang bisa lebih mendorong kami jika kami bisa memetik hasil positif," komentar Ferrara menatap laga itu sebagaimana dikutip Football Italia. Dengan modal pemain yang tak terlalu membintang, Lazio terbukti sanggup berprestasi. Di antaranya adalah dengan memenangi Copa Italia dan Super Copa Italia dalam empat bulan terakhir. "Kami akan menghadapi sebuah tim yang punya poin sama dan motivasi setara dengan kami. Mereka juga sedang mengalami periode penampilan yang apik," puji Ferrara tengan calon lawannya. "Saya senang bisa bertemu mereka saat mereka sedang dalam kondisi baik. Saya sangat suka (Julio) Cruz. (Tommaso) Rocchi juga selalu menyulitkan kami di masa lalu," tuturnya. Seusai rentetan pertandingan internasional, Juve mengalami sedikit kerugian karena para pemainnya yang dipanggil timnas masing-masing diperkirakan bakal terganggu kebugarannya. Salah satunya adalah penyerang andalan Juve, Vincenzo Iaquinta. Ia mengalami persoalan dengan kebugaran setelah menjadi pahlawan Italia menghadapi Bulgaria. Demikian juga dengan striker veteran Alessandro del Piero. "Kami harus mengevaluasi kondisi (Vincenzo) Iaquinta dengan hati-hati. Dia mungkin akan diistirahatkan menjelang pertandingan-pertandingan berat yang harus kami jalani hingga Natal," kata Ferrara. "Pada akhirnya, inilah mengapa kami mempunyai pasukan yang banyak. (Zdenek) Grygera punya sedikit masalah dan bila dia tidak pulih, maka (Martin) Caceres akan menggantikannya," tuntasnya.(dtk)
KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill