Connect With Us

Juve Pincang

| Jumat, 18 September 2009 | 18:23

TANGERANGNEWS-Jelang pertemuan melawan Livorno di Seri A akhir pekan ini, skuad Juventus pincang. Setidaknya ada enam pilar mereka yang dibekap cedera dan tidak akan merumput di laga tersebut. Juventus yang saat ini duduk di posisi dua klasemen sementara merupakan satu di antara tiga tim yang selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awal Seri A. Dua tim lainnya adalah Genoa dan Sampdoria. Konsistensi permainan Bianconeri tersebut akan mendapatkan ujian kala mereka menjamu Livorno pada hari Sabtu (19/9). Penampilan terakhir sang lawan tak bisa dianggap remeh Juve. Akhir pekan silam Gli Amaranto sukses menahan imbang AC Milan tanpa gol. Sementara The Old Lady sendiri baru saja bermain imbang dengan Bordeaux di Liga Champions tengah pekan ini. Kala itu mereka tampil tanpa sejumlah pilar seperti Alessandro Del Piero, Diego dan Hasan Salihamidzic. Ketiga nama tersebut belum akan pulih akhir pekan ini sehingga dipastikan bakal absen di laga melawan Livorno. Sial bagi Juve, daftar pemain yang tak bisa mereka diturunkan malah bertambah. Belakangan Fabio Cannavaro, Felipe Melo dan Tiago Mendes juga dibekap cedera. Cannvaro mengalami masalah dengan pangkal pahanya, sementara Melo bermasalah dengan engkel, sedangkan Tiago bermasalah dengan pahanya. Khusus untuk Cannavaro, ia diperkirakan bakal absen sampai tiga pekan, demikian dilansir AFP. Kini sang allenatore, Ciro Ferrara, harus memutar otak untuk merotasi skuadnya, menambal mereka yang hilang. (dkt)
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill