Connect With Us

Mourinho Dihukum, Moratti Kaget

| Rabu, 23 September 2009 | 00:37

TANGERANGNEWS- Kartu merah diperoleh Jose Mourinho saat Inter Milan menghadapi Cagliari di akhir pekan sehingga dia pun tak bisa menemani Inter saat melawan Napoli. Massimo Moratti pun terkejut karena yakin Mourinho tak bersalah. Mourinho dinilai sudah melakukan tindakan yang tidak sepatutnya terhadap ofisial pertandingan yang dihelat pada akhir pekan lalu. Akibatnya selain kartu merah dan hukuman di satu laga, dia juga kena denda berupa uang. Padahal menurut Moratti apa yang diperlihatkan Mourinho semata-mata hanyalah perwujudan semangatnya yang menggelora sehingga jelas tak layak menuai kartu merah dan hukuman. "Kami tidak menduganya, tapi saya tak suka jika semangatnya disebut sebagai sebuah aksi agresif," tegas Moratti Football Italia. "Saya memang tak hadir langsung di laga lawan Cagaliari jadi tak bisa memberi penilaian, tapi atas dasar informasi yang saya terima, saya yakin Mourinho tidak menghina wasit dan kami tidak menduga datangnya sanksi semacam ini," demikian dia. Inter sendiri akan menghadapi Napoli dalam laga giornata 5, Kamis (24/9/) dinihari WIB.(dtk)
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill