Connect With Us

Tak Ada Bonus untuk The Dragon

| Kamis, 24 September 2009 | 04:35

TANGERANGNEWS- Petinju The Dragon Chris Jhon sukses mempertahankan gelar kelas bulu WBA (Asosiasi Tinju Dunia), setelah mengalahkan petinju Amerika Serikat Rocky Juarez di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (20/9) lalu. Kemarin, The Dragon sudah kembali ke tanah air. Kedatangannya di Indonesia disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Adyaksa Dault, dalam sebuah acara penyambutan yang sederhana di Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta, Selasa (22/9) kemarin. Tidak ada kabar baik lain yang dibawa Menpora saat penyambutan kecuali hanya menjanjikan The Dragon akan diterima Presiden SBY pada 7 Oktober mendatang. Sementara bonus sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah, atas sukses yang di raih Chris Jhon tidak disebut-sebut Adyaksa. Menpora menyatakan bahwa pemerintah bangga dengan prestasi yang diukir Chris Jhon, "Karena itu, Presiden SBY akan bertemu muka dengan Chris Jhon, sebagai acara puncak Haornas yang sempat tertunda," ujarnya. Soal bonus, Menpora menghakui pihaknya memang tidak menganggarkan hal itu."Kita hanya memfasilitasi semua kebutuhan Chris Jhon, namun soal bonus memang tidak ada alokasinya karena dia bertarung melalui jalur profesional," ujarnya. Saat ini, Chris Jhon menjadi bagian kecil putra bangsa yang berprestasi di bidang olah raga, setelah tim bulutangkis yang selama ini menjadi andalan terseok-seok tanpa prestasi. Meski begitu, Chris Jhon mengaku tidak terlalu memikirkan soal bonus dari pemerintah. "saya serahkan semuanya kepada pemerintah, bagaimana pemerintah akan mengapresiasikan hal ini," ujarnya sebelum akhirnya terbang ke Semarang, Jawa Tengah. (ir/jp) * Print * Email * RSS * Track Back * Facebook * Digg * Twitter * LintasBerita
BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill