Connect With Us

Persita Diperkuat Pemain Keturunan Belanda

EYD | Senin, 22 Juni 2015 | 17:23

Raphael Maitimo saat menjalani latihan bersama tim nasional Indonesia. Pemain naturalisasi asal Belanda ini akan memperkuat Persita di Piala Presiden. (sundul.com / ist)

Jakarta - Persita Tangerang kini jadi kontestan Piala Presiden yang patut diwaspadai. Hal tersebut lantaran mereka mampu mendatangkan pemain naturalisasi Raphael Maitimo.#Persita Tangerang

Tergabung di Grup C, Pendekar Cisadane akan beradu kebolehan dengan Bali United Pusam, Mitra Kutai Kartanegara, dan Persija Jakarta.

Maitimo menegaskan dirinya saat ini hanya ingin fokus menyelesaikan turnamen Piala Presiden. Karena itu, dia tidak ingin berspekulasi terkait kelanjutannya bersama Persita di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016.

“Banyak pemain baik disini dan Persita juga klub besar. Terpenting, memiliki manajemen yang dihormati. Selain itu saya ingin menjaga kondisi. Walaupun klub ini kualitasnya jauh dari klub ISL, tapi saya suka tantangan. Karena itu, saya pilih klub ini,” katanya.

“Meskipun hanya saya pemain yang menonjol, saya menikmati bermain di sini. Setelah Piala Presiden, kita lihat lagi seperti apa,” sambungnya.

Sementara kapten Persita Maman Abdurahman berharap Maitimo bisa memberikan kontribusi bagi Pendekar Cisadane, yakni membantu mewujudkan target yang dimiliki tim kebanggaan Benteng Viola tersebut.

Maman menambahkan, Maitimo merupakan pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Karena itu, perannya dipastikan bakal banyak memberikan dampak yang luar biasa. “Dengan masuknya Raphael Maitimo dan dua pemain asing lain, saya pikir menambah kekuatan. Kami semakin optimis tampil di Piala Presiden. Kami harus optimistis lolos ke babak berikut,” pungkasnya.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill