Connect With Us

Gilardino Kian Berharga

| Sabtu, 17 Oktober 2009 | 18:51

TANGERANGNEWS-Pemain Italia yang sedang jadi bahan perbincangan hangat adalah Alberto Gilardino. Aksinya bersama skuad Azzurri menjadikan penyerang Fiorentina ini terus menjadi headline dan nilainya menanjak. Gilardino menjadi bintang Italia di dua pertandingan terakhirnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2010. Ia mencetak satu gol saat pasukan Marcello Lippi bermain 2-2 dengan Irlandia, dan mengukir hat-trick untuk memenangkan timnya atas Siprus dengan skor 3-2. Performa tersebut membuat Gilardino melambung. Apalagi ketajamannya di Fiorentina di awal musim ini pun cukup bagus. Dari tujuh pertandingan ia sudah menghasilkan tiga gol di Seri A. Di musim lalu penyerang 27 tahun ini memulai kebangkitannya setelah mengalami periode buruk bersama AC Milan. Di musim pertamanya berseragam La Viola ia mengemas 19 gol di Seri A, atau total 25 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi. Atas produktivitas pemainnya Fiorentina dikabarkan sedang menyusun rencana-rencana untuk mengikat Gilardino lebih kuat. Isunya adalah, kontrak baru akan dibuatkan dan banderol tinggi dipasangkan buat dia. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Fiorentina menghargai Gilardino 40 juta euro atau sekitar Rp 556 miliar untuk klausul buy-out. Artinya, Fiorentina tak bisa mengelak pinangan sebuah klub hanya jika menawarkan angka tersebut. Hal ini dilakukan Fiorentina untuk mencegah klub-klub besar mengganggu konsentrasi Gilardino di Artemio Franchi dengan berbagai iming-imingin kepindahan. Akan tetapi, dikatakan agen Gilardino yang bernama Marcello Bonetto, kontrak baru untuk kliennya itu belum dibahas kedua pihak. "Saya baca koran kemarin, tapi kami belum mengadakan pertemuan dengan (direktur sport) Pantaleo Corvino," tukasnya. "Saya pikir, salah satu prioritas dia memang Gilardino. Namun kami belum menyepakati klausul pembebasan 40 juta euro." "Kalau kami sudah saatnya duduk bersama, maka kami akan mempelajari segala situasinya. Tapi hingga kini belum ada," tegas sang agen. Gilardino hari Sabtu (17/10) malam ini akan diuji oleh benteng-benteng Juve saat Fiorentina bertandang ke Turin dalam lanjutan kompetisi Seri A. (dtk)
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill