Connect With Us

Karateka Antusias Jalani Persaingan Kejuaraan Dunia di Tangerang

EYD | Jumat, 13 November 2015 | 11:01

| Dibaca : 1089

Kejuaraan Dunia Karate 2015 digelar di Tangerang Selatan 12-15 November 2015 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Para karateka yang mengikuti Kejuaraan Dunia Karate 2015 di Succer, samping Ocean Park, Tangerang Selatan, Banten, begitu antusias. Mereka bahkan terkesan dengan ketatnya persaingan, termasuk animo masyarakat Tangerang yang turut menyaksikan kejuaraan tersebut.

Daniel Petroso, misalnya. Karateka dari Argentina ini begitu respect dengan animo yang ditunjukkan publik tuan rumah, kendati dia menyadari dukungan mereka ditujukan kepada karateka Indonesia. Yang jelas, pernyataan Daniel itu mewakili 1.425 karateka dari 19 negara yang berlaga di Tangerang. “Saya begitu terkesan di sini dan saya tentunya bisa bersemangat memberikan performa terbaik di kejuaraan dunia ini,” ujarnya, dilansir Detik.com.

Kejuaraan itu sejatinya telah digelar mulai 12-15 November 2015. Kejuaraan Karate Dunia ke-9 (The 9th World Junior, Cadet & Under 21 Karate Championships 2015) itu diikuti oleh Aljazair, Argentina, Australia, Austria, Azerbaijan, Bahrain, Belarus, Belgia, Bolivia, Bosnia Herzegovina, Brasil, Bulgaria, Kanada, Cile, China, Taiwan, Kolombia, Kongo, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Dominican Republic, Ekuador, Mesir, Inggris, Estonia, Fiji, Finlandia, Prancis, Makedonia, Jerman, Yunani, Guatemala, Hong Kong, Hungaria, India, Portugal, Singapura, Thailand, dan tuan rumah Indonesia.

Kejuaraan itu diikuti tiga kelompok umur, yakni Kadet (15-16 tahun), Junior (17-18 tahun), hingga di bawah 21 tahun (U-21). Pertandingan itu pun terdiri dari 35 kelas yang diperlombakan.

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein