Connect With Us

Barcelona Raih Trofi Piala Dunia Antarklub 2015

EYD | Minggu, 20 Desember 2015 | 19:35

| Dibaca : 965

Barcelona raih juara Piala Dunia Antarklub 2015 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Barcelona terlalu tangguh saat mengikuti kompetisi apapun, termasuk saat ambil bagian di Piala Dunia Antarklub 2015. Terbukti, mereka merengkuh trofi pertama musim ini selepas mengalahkan River Plate 3-0 di partai puncak.

El Azulgrana, julukan Barcelona, memang begitu dominan atas wakil dari Amerika Selatan tersebut. Barcelona bahkan unggul lebih dahulu melalui Lionel Messi pada menit ke-36, kemudian Luis Suarez menambah dua gol pada babak kedua (49 dan 68).

Capaian itu membuat Barcelona dinobatkan sebagai tim terbanyak pengoleksi gelar Piala Dunia Antarklub, yakni tiga gelar juara. Prestasi Barcelona semakin sempurna setelah Suarez ditahbiskan sebagai topskor ajang tersebut. Penyerang asal Uruguay itu telah mencetak lima gol.

Yang jelas, kemenangan itu tentu saja membuat Barcelona termotivasi memberikan prestasi lebih tinggi lagi, apalagi mereka masih terlibat dalam beberapa kompetisi seperti Primera Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions musim ini.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt