Connect With Us

Presiden Inter Milan Kado Buat Fans di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 11 Januari 2016 | 00:56

Presiden Inter Milan Erick Thohir saat nonton bareng dengan fans di Tangerang . (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Presiden Inter Milan, Erick Thohir mendatangi fans club sepak bola tersebut di Summarecon Digital Center (SDC), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, malam tadi.

 

Kedatangan Erick yang didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang dalam kapasitasnya sebagai pembina fans Inter di Tangerang Raya tersebut sebagai bagian dari acara nonton bareng saat Inter  yang kala itu menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu sore, 10 Januari 2016, 18.30 WIB.

 

Yoga Putrautomo Sekretaris Wilayah Inter Club Indonesia Tangerang Raya mengatakan, kehadiran Erick karena memang dekat dengan pembina mereka, yakni Zaki.

 

“Karena memang pembina kita (Zaki Iskandar) satu tempat kuliah dengan Erick dahulu.  Tidak mudah mendatangkan Pak Erick ke sini, ini adalah hadiah buat kita yang keenam,” ujar Yoga, Minggu (10/1/2016).

Inter Club Indonesia Tangerang Raya dijelaskan Yoga sudah menginjak usia ke enam pada tahun ini. “Ini kita kan baru saja ulang tahun yang keenam, Pa Zaki memberikan hadiah kepada kami untuk menghadirkan presiden,” terangnya.

 

Sementara itu, Yoga menjelaskan, sejauh ini sudah ada sekitar 510 lebih anggota Inter Club Indonesia Tangerang Raya. “Itu yang tercatat ya,”jelasnya,

 

Sedangkan Zaki Iskandar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Erick yang mau ikut nonton bareng dengan para fans Inter di Tangerang Raya. “Selamat datang Pak, ini lah fans Inter di Tangerang,” tuturnya.

 

Sedangkan Erick berjanji club Inter akan memberikan gelar pada tahun ini. “Kita yakin bisa mendapat gelar tahun ini,” ujar Erick yang mengaku tidak kena macet saat menuju ke Tangerang.   

 

Namun, pada acara nobar yang digelar di Sumarecon Digital Center, Foodcourt Stage tersebut diakhirnya dengan skor pahit bagi para fans Inter. Sebab, Sassuolo memenangi pertandingan tersebut dengan meraih pinalti dibabak kedua.

 

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir tanpa gol, Sasuolo melakukan serangan cepat. Bola jauh Sassuolo salah diantisipasi oleh Murillo dan Miranda hingga membuat Defrel bebas di kotak penalti. Miranda lalu menjatuhkan Defrel dan wasit pun menunjuk titik putih. Domenico Berardi yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dan membawa Sassuolo menang 1-0.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill