Connect With Us

Wow, Tangerang Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018

EYD | Rabu, 13 Januari 2016 | 12:16

| Dibaca : 4696

Logo Asian Games 2018 (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Provinsi Banten, khususnya Tangerang, akan kebagian menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Rencananya, sembilan cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan pada multievent empat tahunan tersebut.

Sembilan cabor itu di antaranya golf, balap sepeda road race, anggar, senam, bola tangan, jujitsu, squash, tenis meja, dan taekwondo. Itu artinya Tangerang akan siap menyukseskan hajatan olahraga terbesar di Asia tersebut.

Tangerang beserta Jawa Barat memang ditunjuk sebagai tuan rumah bersama Palembang dan DKI Jakarta. Jawa Barat dijadwalkan bakal menyelenggarakan lima cabor, yaitu sepak bola, bola voli, basket (penyisihan), balap sepeda MTB, dan bola tangan (penyisihan).

Sementara Palembang akan mempertandingkan 11 cabor meliputi sepak bola, bisbol, bridge, kano/kayak, kriket, dayung, sofbol, menembak, triatlon, voli pantai, dan pentathlon. Sedangkan Jakarta dengan 29 cabor seperti, panahan, renang, renang indah, polo air, menyelam, renang marathon, atletik, bulu tangkis, sepak bola, golf, hoki, rugby, tenis, bola voli, basket 5×5, basket 3×3, bowling, balap sepeda BMX, balap sepeda trek, equistrian, judo, kabbadi, karate, kurash, pencak silat, layar, angkat besi, gulat, serta wushu.

PROPERTI
Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Terpilih Sebagai Best Developer of The Year  di Ajang Indonesia Property Awards 2020

Jumat, 6 November 2020 | 18:24

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menerima empat penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 untuk kategori Best Developer, Best High End Housing Development, Best Housing Development (Indonesia)

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Raih Penghargaan Pengelola Pengaduan Terbaik dari Kemenpan RB

Kota Tangerang Raih Penghargaan Pengelola Pengaduan Terbaik dari Kemenpan RB

Rabu, 25 November 2020 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 yang melanda dunia tak terkecuali

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil