Connect With Us

Madrid Siap untuk Milan

| Minggu, 1 November 2009 | 09:28

TANGERANGNEWS- Bermain dibayangi kekalahan memalukan di pentas Copa del Rey dan hanya diperkuat 10 pemain sejak menit 27, Real Madrid justru bisa menang. Tanda Los Merengues siap menghadapi AC Milan? Bulan Oktober mungkin akan diingat sebagai salah satu periode terburuk yang pernah dilewati Madrid. Sebelum laga dengan Gatafe dinihari tadi, Madrid tiga kali kalah serta masing-masing sekali imbang dan menang di lima laga seluruh kompetisi. Namun memasuki bulan November peruntungan klub tersebut sepertinya sudah berubah. Melawat ke Getafe, kemenangan 2-0 berhasil didapat lewat dua gol yang dihasilkan Gonzalo Higuain. Hebatnya, kemenangan tersebut didapat Madrid beberapa hari setelah kekalahan 0-4 atas Alcorcon dan dalam laga di mana mereka cuma bermain dengan 10 menyusul dikeluarkannya Raul Alniol di menit 27. "Saya tak berpikir kalau kami diuntungkan dengan kartu merah itu karena saya yakin itu bukan sesuatu yang adil dan karena semangat hebat yang kami miliki sejak awal," ungkap Manuel Pellegrini usai pertandingan yang dimenangi Madrid 2-0 seperti dikutip dari situs resmi klub. Diakui Pellegrini, kemenangan atas Getafe itu punya arti sangat penting karena telah mengembalikan kepercayaan diri anak didiknya. Hasil tersebut diharapkan bisa melecut semangat Raul Gonzalez cs saat harus melawat AC Milan di matchday Liga Champions tengah pekan depan. "Ini pertandingan yang spesial buat klub karena kami butuh untuk tetap meraih poin. Saya harap keberhasilan ini akan membantu kami tampil bagus di Milan dan tetap hidup di semua kejuaraan. Setiap pertandingan sulit." "Saya pikir akan lebih baik jika orang lain yang melakukan analisa terkait performa tim. Penting buat saya untuk menawarkan pertandingan yang disukai fans. Mereka membantu kami melakukan hal ini" pungkas mantan pelatih Villarreal itu.(dkt)
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill