Connect With Us

Arema Cronus Raih Posisi 3 Piala Gubernur Kaltim

EYD | Minggu, 13 Maret 2016 | 18:04

Cristian Gonzalez merayakan golnya. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG - Arema Cronus mengamankan posisi ketiga di ajang Piala Gubernur Kaltim. Singo Edan memastikan itu seusai memetik kemenangan 3-1 atas Sriwijaya FC.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (13/3/2016) sore WIB, Sriwijaya FC unggul lebih dulu lewat Yohanis Nabar pada menit ke-29. Kiper Arema, Kurnia Meiga, salah melakukan antisipasi bola umpan silang Supardi, hingga memudahkan Nabar menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Tak ada gol tambahan tercipta pada babak pertama, Sriwijaya FC unggul satu gol saat turun minum.

Di babak kedua, Arema sempat mencetak gol pada menit ke-57. Tapi, Cristian Gonzalez sudah berdiri dalam posisi offside saat menerima bola terobosan sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Dua menit berselang bek Laskar Wong Kito, Thierry Gathuessi, mendapatkan kartu kuning kedua karena mendorong Srdan Lopicic.

Unggul jumlah pemain, Arema bisa mencetak gol penyama kedudukan lewat El Loco, julukan Gonzalez. Lewat satu situasi bola mati, Gonzalez bisa mencatatkan satu gol. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Sriwijaya FC, Dian Agus Prastyo.

Arema berbalik unggul setelah Esteban Vizcarra mencetak gol pada menit ke-79. Dia melakukan sepakan dengan dari jarak dekat dalam satu situasi kemelut di muka gawang Sriwijaya FC.

Dendi Santoso mengunci kemenangan Arema dengan gol yang dia bukukan pada menit ke-87. Kemelut di muka gawang Sriwijaya FC menjadi penyebabnya. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Arema memastikan diri finis ketiga di ajang Piala Gubernur Kaltim.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill