Connect With Us

Ancelotti Siap Hadapi The Reds

| Sabtu, 7 November 2009 | 17:37

TANGERANGNEWS-Sukses Liverpool menundukkan Manchester United jadi inspirasi Carlo Ancelotti. Saat harus menjamu The Red Devils, Minggu (8/11/2009) besok, Don Carletto akan memakai strategi yang sama. Dua pekan lalu Liverpool sukses meredam Manchester United dalam laga di Anfield dengan skor 2-0. Saat itu dua gol keunggulan The Reds datang dari Fernando Torres dan David Ngog. Meski Liverpool sedang menjalani periode sulit, strategi Rafael Benitez yang memberi tekanan hebat pada lini tengah MU terbukti berhasil. Semangat tinggi yang ditunjukkan Jamie Carragher dkk membuat Wayne Rooney cs tak bisa berbuat banyak. Dan demi meraih tiga poin untuk mengamankan posisi teratas, metode milik Liverpool tersebut akan coba diaplikasikan Carletto pada skuadnya. "Liverpool menjalani pertandingan yang fantastis, pertandingan yang ketat, dan memberikan banyak tekanan di atas lapangan. Karena itulah mereka bisa menang. Mereka tidak memberikan MU peluang untuk memainkan apa yang mereka ingin mainkan," sahut Ancelotti di Soccernet. "Itu contoh yang bagus buat kami karena MU akan kesulitan jika lini tengahnya ditekan. Kami tak ingin menghadapi kelemahan tim lawan. Kami ingin menunjukkan kualitas kami di atas lapangan," pungkas mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu.(ir/detikcom)
TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill