Connect With Us

Ancelotti Siap Hadapi The Reds

| Sabtu, 7 November 2009 | 17:37

TANGERANGNEWS-Sukses Liverpool menundukkan Manchester United jadi inspirasi Carlo Ancelotti. Saat harus menjamu The Red Devils, Minggu (8/11/2009) besok, Don Carletto akan memakai strategi yang sama. Dua pekan lalu Liverpool sukses meredam Manchester United dalam laga di Anfield dengan skor 2-0. Saat itu dua gol keunggulan The Reds datang dari Fernando Torres dan David Ngog. Meski Liverpool sedang menjalani periode sulit, strategi Rafael Benitez yang memberi tekanan hebat pada lini tengah MU terbukti berhasil. Semangat tinggi yang ditunjukkan Jamie Carragher dkk membuat Wayne Rooney cs tak bisa berbuat banyak. Dan demi meraih tiga poin untuk mengamankan posisi teratas, metode milik Liverpool tersebut akan coba diaplikasikan Carletto pada skuadnya. "Liverpool menjalani pertandingan yang fantastis, pertandingan yang ketat, dan memberikan banyak tekanan di atas lapangan. Karena itulah mereka bisa menang. Mereka tidak memberikan MU peluang untuk memainkan apa yang mereka ingin mainkan," sahut Ancelotti di Soccernet. "Itu contoh yang bagus buat kami karena MU akan kesulitan jika lini tengahnya ditekan. Kami tak ingin menghadapi kelemahan tim lawan. Kami ingin menunjukkan kualitas kami di atas lapangan," pungkas mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu.(ir/detikcom)
KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill