Connect With Us

Nih Dia Hasil Drawing Semifinal Liga Champions dan Liga Europa

EYD | Jumat, 15 April 2016 | 18:13

| Dibaca : 734

Trofi Liga Champions (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Undian babak semifinal Liga Champions dan Liga Europa sudah dilangsungkan. Mereka dipastikan bakal tampil ngotot demi mendapatkan tiket ke partai pamungkas.

Di Liga Champions, Manchester City (Man City) dijadwalkan akan berjumpa Real Madrid. Sementara Atletico Madrid akan menantang raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Pertemuan mereka telah dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) sore WIB. Acara drawing itu dipandu oleh anggota media UEFA Giorgio Marchetti dan mantan pemain Inter Milan Dejan Stankovic.

Khusus pertandingan Man City kontra Madrid, leg pertama akan dihelat lebih dulu di Etihad Stadium sebelum tandang ke Santiago Bernabeu. Sementara itu Atletico akan berjumpa Bayern di semifinal lainnya, di mana Los Colchoneros akan lebih dulu jadi tuan rumah di Vicente Calderon, sebelum tandang ke Allianz Arena.

Leg pertama akan digelar pada 26 April dan 27 April, serta leg kedua dihelat pada 3-4 Mei. Pemenang dari masing-masing semifinal akan berjumpa di final yang dihelat di San Siro 28 Mei mendatang.

Undian semifinal Liga Europa juga sudah rampung. Dari hasil undian tersebut, Shakhtar Donetsk dipastikan melawan Sevilla, sementara Villarreal menghadapi Liverpool. Dari undian tersebut, Shakhtar dan Villarreal diputuskan untuk menjadi tuan rumah lebih dulu.

Dua pertandingan semifinal akan dihelat serentak pada masing-masing leg. Pertemuan pertama akan digelar pada 28 April 2016, sementara leg kedua akan digelar pada 5 Mei 2016.

Pemenang dari semifinal kedua, yakni Villarreal atau Liverpool, akan bertindak sebagai "tuan rumah" pada laga final yang akan berlangsung di St Jakob Park, Basel, Swiss, pada 18 Mei 2016.

BISNIS
Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Zaki Dampingi Menperin Lepas Ekspor Pipa Fiberglass Terbesar Ke Amerika

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang mendampingi Menteri perindustrian RI Agus Gumiwang Kartasasmita melepas ekspor pipa komposisi serat kaca (fiberglass) berdiameter 3,4 meter dengan panjang total 5,3 kilometer ke Silicon Valley, Amerika Serikat

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt