Connect With Us

Nih Dia Hasil Drawing Semifinal Liga Champions dan Liga Europa

EYD | Jumat, 15 April 2016 | 18:13

Trofi Liga Champions (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Undian babak semifinal Liga Champions dan Liga Europa sudah dilangsungkan. Mereka dipastikan bakal tampil ngotot demi mendapatkan tiket ke partai pamungkas.

Di Liga Champions, Manchester City (Man City) dijadwalkan akan berjumpa Real Madrid. Sementara Atletico Madrid akan menantang raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Pertemuan mereka telah dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016) sore WIB. Acara drawing itu dipandu oleh anggota media UEFA Giorgio Marchetti dan mantan pemain Inter Milan Dejan Stankovic.

Khusus pertandingan Man City kontra Madrid, leg pertama akan dihelat lebih dulu di Etihad Stadium sebelum tandang ke Santiago Bernabeu. Sementara itu Atletico akan berjumpa Bayern di semifinal lainnya, di mana Los Colchoneros akan lebih dulu jadi tuan rumah di Vicente Calderon, sebelum tandang ke Allianz Arena.

Leg pertama akan digelar pada 26 April dan 27 April, serta leg kedua dihelat pada 3-4 Mei. Pemenang dari masing-masing semifinal akan berjumpa di final yang dihelat di San Siro 28 Mei mendatang.

Undian semifinal Liga Europa juga sudah rampung. Dari hasil undian tersebut, Shakhtar Donetsk dipastikan melawan Sevilla, sementara Villarreal menghadapi Liverpool. Dari undian tersebut, Shakhtar dan Villarreal diputuskan untuk menjadi tuan rumah lebih dulu.

Dua pertandingan semifinal akan dihelat serentak pada masing-masing leg. Pertemuan pertama akan digelar pada 28 April 2016, sementara leg kedua akan digelar pada 5 Mei 2016.

Pemenang dari semifinal kedua, yakni Villarreal atau Liverpool, akan bertindak sebagai "tuan rumah" pada laga final yang akan berlangsung di St Jakob Park, Basel, Swiss, pada 18 Mei 2016.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

NASIONAL
10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

10 Tips Aman Dan Efektif Dalam Melakukan Senam Lansia

Kamis, 28 Maret 2024 | 11:25

Senam merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat bagi lansia. Manfaat senam terbukti dapat mempertahankan daya tahan tubuh, meningkatkan kekuatan, memperlambat demensia, serta mengurangi risiko terserang berbagai penyakit kronis,

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill