Connect With Us

Inikah Sosok Kekasih Rio Haryanto?

FER | Jumat, 22 April 2016 | 22:00

| Dibaca : 2762

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG - Tak bisa dimungkiri, banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Namun, tampaknya Rio sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Rio menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena Rio sukses mengukir sejarah baru dalam dunia balap Indonesia. Rio tercatat sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans. Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Ada indikasi Rio sudah memiliki kekasih cantik.

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya.

Indikasi itu terungkap setelah foto Rio dan wanita tersebut tersebar di media sosial. Akun Facebook F1 Lovers Indonesia pun ikut menyebarkan foto tersebut dengan menuliskan caption, "Hmm ... kalau seorang gadis dekat dengan ibu seorang pria, biasanya gadis tersebut istimewa buat si pria."

 

Dalam foto itu, wanita cantik tersebut tampak begitu akrab dengan Rio. Tak hanya itu, ia juga terlihat memiliki hubungan dekat dengan Indah Pennywati, ibunda Rio. Jadi, ada kemungkinan wanita cantik berbaju biru itu adalah kekasih Rio.

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

KOTA TANGERANG
PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

PSK Dadap Pindah ke Kota Tangerang

Minggu, 22 Januari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Para pekerja seks komersial (PSK) yang dulu bekerja di lokalisasi, kini turun ke jalan. Mereka menyebar di sekitar Tangerang seperti Rawa Bokor, Benda, dan Tanah Tinggi, pasca lokalisasi tersebut ditutup.

TANGSEL
Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Waka Polda Metro Jaya Tinjau Proyek Mapolres Tangsel

Minggu, 22 Januari 2017 | 12:00

TANGERANGNews.com-Waka Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengunjungi lokasi pembangunan gedung Mapolres Tangsel, di Jalan Promoter, Kampung .Jombang, Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong. Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/01/2017) pukul 09.00 WI

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim