Connect With Us

Inikah Sosok Kekasih Rio Haryanto?

FER | Jumat, 22 April 2016 | 22:00

| Dibaca : 2872

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG - Tak bisa dimungkiri, banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Namun, tampaknya Rio sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Rio menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena Rio sukses mengukir sejarah baru dalam dunia balap Indonesia. Rio tercatat sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans. Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Ada indikasi Rio sudah memiliki kekasih cantik.

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya.

Indikasi itu terungkap setelah foto Rio dan wanita tersebut tersebar di media sosial. Akun Facebook F1 Lovers Indonesia pun ikut menyebarkan foto tersebut dengan menuliskan caption, "Hmm ... kalau seorang gadis dekat dengan ibu seorang pria, biasanya gadis tersebut istimewa buat si pria."

 

Dalam foto itu, wanita cantik tersebut tampak begitu akrab dengan Rio. Tak hanya itu, ia juga terlihat memiliki hubungan dekat dengan Indah Pennywati, ibunda Rio. Jadi, ada kemungkinan wanita cantik berbaju biru itu adalah kekasih Rio.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Tol Tangerang-Merak Jalan Tol Pertama Uji Coba Aspal Plastik

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Proses penggunaan aspal berbahan plastik mulai dilakukan. Tol Tangerang - Merak pada Kamis (13/12/2017) ini menggelar

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein