Connect With Us

Inikah Sosok Kekasih Rio Haryanto?

FER | Jumat, 22 April 2016 | 22:00

| Dibaca : 2813

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG - Tak bisa dimungkiri, banyak wanita yang berharap menjadi kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing. Namun, tampaknya Rio sudah memiliki seorang pacar. Indikasi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Rio menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Itu karena Rio sukses mengukir sejarah baru dalam dunia balap Indonesia. Rio tercatat sebagai pembalap pertama Indonesia yang beraksi di Formula 1.

Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans. Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Ada indikasi Rio sudah memiliki kekasih cantik.

Foto Rio dan sang Ibunda juga dengan Wanita yang Diduga Kekasihnya.

Indikasi itu terungkap setelah foto Rio dan wanita tersebut tersebar di media sosial. Akun Facebook F1 Lovers Indonesia pun ikut menyebarkan foto tersebut dengan menuliskan caption, "Hmm ... kalau seorang gadis dekat dengan ibu seorang pria, biasanya gadis tersebut istimewa buat si pria."

 

Dalam foto itu, wanita cantik tersebut tampak begitu akrab dengan Rio. Tak hanya itu, ia juga terlihat memiliki hubungan dekat dengan Indah Pennywati, ibunda Rio. Jadi, ada kemungkinan wanita cantik berbaju biru itu adalah kekasih Rio.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

BANDARA
Tas koper  berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Tas koper berisi 25 peluru & magasin ditemukan di Bandara Soetta

Selasa, 28 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tas koper milik penumpang yang berisi 25 peluru dan satu magasin diamankan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin 27/3/2017) sekitar pukul 20.15 WIB.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie