Connect With Us

Ini Pengakuan Wanita yang Pesta Seks dengan Kapten MU

FER | Rabu, 27 April 2016 | 22:20

| Dibaca : 3006

Helen Wood (google / TangerangNews)

TANGERANG-Wanita bernama  Helen Wood akhirnya buka suara terkait berita mengenai pesta seksnya dengan striker Manchester United,Wayne Rooney Kala itu, Rooney memintanya untuk berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain. 


Peristiwa itu terjadi delapan tahun lalu, dan skandal seks threesome Rooney sebenarnya telah diungkap oleh sejumlah media Inggris, terutama Daily Star. Kali ini, Daily Star pula yang mendapat info tersebut dari Helen Wood mengenai kejadian itu.

 

Menurut Helen, wanita lainnya yang diajak Rooney melakukan hubungan seks threesome adalah Jenny Thompson. Helen sendiri mengakui, keputusan menerima ajakan Rooney tindakan bodoh yang pernah dia lakukan. 

Helen merupakan PSK kelas atas yang sering disewa oleh para pesohor. Dia sepertinya tidak memiliki hubuungan yang baik dengan Jenny Thompson, rekan seranjangnya kala threesome dengan Rooney. Helen mengklaim, Jenny menjual sisi cerita skandal seksnya dengan Rooney seharga 95 ribu pounds.  

 

Bukan hanya itu, Helen juga mengejek Jenny karena disebutnya memiliki puting berbulu.  Helen juga menyebut desahan Jenny seperti suara tokoh kartun Smurf tengah bersetubuh. 

Tapi, Helen melontarkan pembelaan bahwa seks threesome, yang sesungguhnya tidak benar-benar buruk. Hanya saja, dia merasa tidak begitu puas dengan cara berhubungan seks seperti itu.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

BANDARA
Pemahaman Peduli Air di Bandara Soekarno Hatta Tangerang

Pemahaman Peduli Air di Bandara Soekarno Hatta Tangerang

Jumat, 24 Maret 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Tak seperti biasa suasana di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (24/3/2017). Alunan musik terdengar mendayu - dayu dari stage yang dibuat di lokasi tersebut.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill