Connect With Us

Ini Pengakuan Wanita yang Pesta Seks dengan Kapten MU

FER | Rabu, 27 April 2016 | 22:20

| Dibaca : 3587

Helen Wood (google / TangerangNews)

TANGERANG-Wanita bernama  Helen Wood akhirnya buka suara terkait berita mengenai pesta seksnya dengan striker Manchester United,Wayne Rooney Kala itu, Rooney memintanya untuk berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain. 


Peristiwa itu terjadi delapan tahun lalu, dan skandal seks threesome Rooney sebenarnya telah diungkap oleh sejumlah media Inggris, terutama Daily Star. Kali ini, Daily Star pula yang mendapat info tersebut dari Helen Wood mengenai kejadian itu.

 

Menurut Helen, wanita lainnya yang diajak Rooney melakukan hubungan seks threesome adalah Jenny Thompson. Helen sendiri mengakui, keputusan menerima ajakan Rooney tindakan bodoh yang pernah dia lakukan. 

Helen merupakan PSK kelas atas yang sering disewa oleh para pesohor. Dia sepertinya tidak memiliki hubuungan yang baik dengan Jenny Thompson, rekan seranjangnya kala threesome dengan Rooney. Helen mengklaim, Jenny menjual sisi cerita skandal seksnya dengan Rooney seharga 95 ribu pounds.  

 

Bukan hanya itu, Helen juga mengejek Jenny karena disebutnya memiliki puting berbulu.  Helen juga menyebut desahan Jenny seperti suara tokoh kartun Smurf tengah bersetubuh. 

Tapi, Helen melontarkan pembelaan bahwa seks threesome, yang sesungguhnya tidak benar-benar buruk. Hanya saja, dia merasa tidak begitu puas dengan cara berhubungan seks seperti itu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

BANDARA
Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Kereta Bandara Soetta Ditargetkan Uji Coba November, Beroperasi 2018

Rabu, 23 Agustus 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com- VP Corporate Communication PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agus Komarudin menjelaskan progres pengerjaan kereta Bandara Soekarno-Hatta sampai saat ini sudah mencapai 78 persen. Pihaknya menargetkan, setelah semua pengerjaan infrastruktur

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie