Connect With Us

Ini Pengakuan Wanita yang Pesta Seks dengan Kapten MU

FER | Rabu, 27 April 2016 | 22:20

| Dibaca : 3176

Helen Wood (google / TangerangNews)

TANGERANG-Wanita bernama  Helen Wood akhirnya buka suara terkait berita mengenai pesta seksnya dengan striker Manchester United,Wayne Rooney Kala itu, Rooney memintanya untuk berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain. 


Peristiwa itu terjadi delapan tahun lalu, dan skandal seks threesome Rooney sebenarnya telah diungkap oleh sejumlah media Inggris, terutama Daily Star. Kali ini, Daily Star pula yang mendapat info tersebut dari Helen Wood mengenai kejadian itu.

 

Menurut Helen, wanita lainnya yang diajak Rooney melakukan hubungan seks threesome adalah Jenny Thompson. Helen sendiri mengakui, keputusan menerima ajakan Rooney tindakan bodoh yang pernah dia lakukan. 

Helen merupakan PSK kelas atas yang sering disewa oleh para pesohor. Dia sepertinya tidak memiliki hubuungan yang baik dengan Jenny Thompson, rekan seranjangnya kala threesome dengan Rooney. Helen mengklaim, Jenny menjual sisi cerita skandal seksnya dengan Rooney seharga 95 ribu pounds.  

 

Bukan hanya itu, Helen juga mengejek Jenny karena disebutnya memiliki puting berbulu.  Helen juga menyebut desahan Jenny seperti suara tokoh kartun Smurf tengah bersetubuh. 

Tapi, Helen melontarkan pembelaan bahwa seks threesome, yang sesungguhnya tidak benar-benar buruk. Hanya saja, dia merasa tidak begitu puas dengan cara berhubungan seks seperti itu.

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor