Connect With Us

Ini Pengakuan Wanita yang Pesta Seks dengan Kapten MU

FER | Rabu, 27 April 2016 | 22:20

| Dibaca : 3774

Helen Wood (google / TangerangNews)

TANGERANG-Wanita bernama  Helen Wood akhirnya buka suara terkait berita mengenai pesta seksnya dengan striker Manchester United,Wayne Rooney Kala itu, Rooney memintanya untuk berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain. 


Peristiwa itu terjadi delapan tahun lalu, dan skandal seks threesome Rooney sebenarnya telah diungkap oleh sejumlah media Inggris, terutama Daily Star. Kali ini, Daily Star pula yang mendapat info tersebut dari Helen Wood mengenai kejadian itu.

 

Menurut Helen, wanita lainnya yang diajak Rooney melakukan hubungan seks threesome adalah Jenny Thompson. Helen sendiri mengakui, keputusan menerima ajakan Rooney tindakan bodoh yang pernah dia lakukan. 

Helen merupakan PSK kelas atas yang sering disewa oleh para pesohor. Dia sepertinya tidak memiliki hubuungan yang baik dengan Jenny Thompson, rekan seranjangnya kala threesome dengan Rooney. Helen mengklaim, Jenny menjual sisi cerita skandal seksnya dengan Rooney seharga 95 ribu pounds.  

 

Bukan hanya itu, Helen juga mengejek Jenny karena disebutnya memiliki puting berbulu.  Helen juga menyebut desahan Jenny seperti suara tokoh kartun Smurf tengah bersetubuh. 

Tapi, Helen melontarkan pembelaan bahwa seks threesome, yang sesungguhnya tidak benar-benar buruk. Hanya saja, dia merasa tidak begitu puas dengan cara berhubungan seks seperti itu.

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

KOTA TANGERANG
Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Marak Miras, Warga Kota Tangerang Diminta Laporkan ke 112

Rabu, 13 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com - Minuman keras (Miras) beralkohol telah merajalela di mana-mana, keberadaannya pun sudah pasti akan merusak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Tangerang.

BANTEN
KNPI Banten Dorong Pemuda Beri Gagasan Kreatif ke Pemda

KNPI Banten Dorong Pemuda Beri Gagasan Kreatif ke Pemda

Kamis, 30 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertamanya

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein