Connect With Us

Ini Pengakuan Wanita yang Pesta Seks dengan Kapten MU

FER | Rabu, 27 April 2016 | 22:20

| Dibaca : 2746

Helen Wood (google / TangerangNews)

TANGERANG-Wanita bernama  Helen Wood akhirnya buka suara terkait berita mengenai pesta seksnya dengan striker Manchester United,Wayne Rooney Kala itu, Rooney memintanya untuk berhubungan seks bertiga atau threesome dengan seorang gadis lain. 


Peristiwa itu terjadi delapan tahun lalu, dan skandal seks threesome Rooney sebenarnya telah diungkap oleh sejumlah media Inggris, terutama Daily Star. Kali ini, Daily Star pula yang mendapat info tersebut dari Helen Wood mengenai kejadian itu.

 

Menurut Helen, wanita lainnya yang diajak Rooney melakukan hubungan seks threesome adalah Jenny Thompson. Helen sendiri mengakui, keputusan menerima ajakan Rooney tindakan bodoh yang pernah dia lakukan. 

Helen merupakan PSK kelas atas yang sering disewa oleh para pesohor. Dia sepertinya tidak memiliki hubuungan yang baik dengan Jenny Thompson, rekan seranjangnya kala threesome dengan Rooney. Helen mengklaim, Jenny menjual sisi cerita skandal seksnya dengan Rooney seharga 95 ribu pounds.  

 

Bukan hanya itu, Helen juga mengejek Jenny karena disebutnya memiliki puting berbulu.  Helen juga menyebut desahan Jenny seperti suara tokoh kartun Smurf tengah bersetubuh. 

Tapi, Helen melontarkan pembelaan bahwa seks threesome, yang sesungguhnya tidak benar-benar buruk. Hanya saja, dia merasa tidak begitu puas dengan cara berhubungan seks seperti itu.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim