Connect With Us

Persiapan Unik Menjelang Olimpiade Musim Panas 2016

FER | Kamis, 28 April 2016 | 20:30

| Dibaca : 815

Logo Olimpiade 2016 (analisadaily/google / TangerangNews)

TANGERANG-Olimpiade Musim Panas 2016 atau secara resmi disebut Olimpiade Rio 2016 menjadi salah satu event dunia yang paling dinantikan. Olimpiade ini merupakan ajang olahraga internasional yang akan diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brazil. Diselenggarakan pada tanggal 5 sampai 21 Agustus 2016, ada banyak fakta unik yang ditemukan.

Ajang olahraga ini diperkirakan akan diikuti oleh 10.500 atlet  dari 206 negara. Para atlet akan memperebutkan 306 keping medali yang akan mempertandingkan 28 cabang olahraga olimpiade, termasuk rugbi dan golf yang baru saja ditambahkan dalam daftar pada tahun 2009. Terhitung 32 kompetisi akan tersebar di 4 kota yakni Deodoro, Barra, Maracana dan Copacabana. Bagi kamu yang ingin menyaksikan Rio 2016, akan ada 7,5 juta tiket yang ditawarkan.

Vinicius berhasil menjadi maskot Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah melalui voting selama tiga minggu. Vinicius merupakan hewan sejenis kucing berwarna kuning yang mewakili kekayaan fauna Brazil.

Sementara itu maskot Paralympic Games bernama Tom, sejenis tumbuhan berwarna biru dan hijau yang kepalanya dipenuhi dengan daun yang menggambarkan keragaman jenis flora.

Meraup suara sebanyak 44 persen dari 323.327 voters, Vinicius dan Tom berhasil menyingkirkan kontestan lainnya. Vinicius dan Tom terpilih juga karena menghormati musisi besar Brazil Vinicius de Moraes dan Tom Jobim.

Akan ada yang unik pada upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016. Ribuan penari dari berbagai daerah mendaftarkan diri untuk menjadi bagian dari Olimpiade Rio 2016. Kebanyakan dari mereka adalah penggila charme, tarian yang sangat populer di Brazil pada tahun 1980-an. Dengan semangat musik soul Amerika dan gaya musik yang mirip RnB modern, para peserta dibebaskan untuk menari di area yang luas. Semacam line-dance perkotaan, penari terbaik akan dipilih. Rencananya akan ada 100 penari yang akan menjadi bagian dari pembukaan Olimpiade Rio 2016.

 

 

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie