Connect With Us

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

FER | Jumat, 29 April 2016 | 09:52

| Dibaca : 624

The Doctor Valentino Rossi (tangerangnews / int)

 

 

TANGERANG-Valentino Rossi tidak menyimpan trofi kemenangannya di Jerez. Ia memberinya kepada seorang penggemar spesial.

Kemenangan Rossi di Jerez lalu merupakan yang pertama buatnya musim ini. Sejak MotoGP Inggris Raya pada 30 Agustus 2015, baru kali itu lagi rider Movistar Yamaha tersebut naik podium tertinggi.

Hasil di Jerez juga menandai kemenangan Rossi yang ke-113 dalam kariernya di balapan grand prix, sekaligus yang ke-87 di kelas primer. Pada balapan kelas primer, baru kali ini pula Rossi menang dari pole dan memimpin di setiap akhir putaran balapan.

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

Rossi memberikan trofi tersebut ke Lorenzo bersama dengan sejumlah pernak-pernik lain seperti kaus dan topi yang sudah dibubuhi tanda tangan juara dunia grand prix sembilan kali tersebut.

Sebelum balapan, Flavio Fratesi selaku ketua dari klub resmi penggemar Rossi memang sudah menjanjikan trofi kemenangan kepada Lorenzo jika The Doctor berjaya di sirkuit Spanyol itu.

"Ketika Vale menang balapan, saya akan memberimu pialanya," ucap Fratesi ketika itu.

Janji Fratesi itu, tentu dengan seizin Rossi, pun telah ditepati.

NASIONAL
Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Bapak KB Nasional Sarankan Mahasiswa Terjun ke Desa Tingkatkan Usia Harapan Hidup

Senin, 14 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Bapak Keluarga Nasional (KB) yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden Soeharto Prof.Haryono Suyono

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim