Connect With Us

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

FER | Jumat, 29 April 2016 | 09:52

| Dibaca : 532

The Doctor Valentino Rossi (tangerangnews / int)

 

 

TANGERANG-Valentino Rossi tidak menyimpan trofi kemenangannya di Jerez. Ia memberinya kepada seorang penggemar spesial.

Kemenangan Rossi di Jerez lalu merupakan yang pertama buatnya musim ini. Sejak MotoGP Inggris Raya pada 30 Agustus 2015, baru kali itu lagi rider Movistar Yamaha tersebut naik podium tertinggi.

Hasil di Jerez juga menandai kemenangan Rossi yang ke-113 dalam kariernya di balapan grand prix, sekaligus yang ke-87 di kelas primer. Pada balapan kelas primer, baru kali ini pula Rossi menang dari pole dan memimpin di setiap akhir putaran balapan.

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

Rossi memberikan trofi tersebut ke Lorenzo bersama dengan sejumlah pernak-pernik lain seperti kaus dan topi yang sudah dibubuhi tanda tangan juara dunia grand prix sembilan kali tersebut.

Sebelum balapan, Flavio Fratesi selaku ketua dari klub resmi penggemar Rossi memang sudah menjanjikan trofi kemenangan kepada Lorenzo jika The Doctor berjaya di sirkuit Spanyol itu.

"Ketika Vale menang balapan, saya akan memberimu pialanya," ucap Fratesi ketika itu.

Janji Fratesi itu, tentu dengan seizin Rossi, pun telah ditepati.

KOTA TANGERANG
Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tangerang mendatangi negara Jepang terkait dengan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) yang akan dibangun di kota aklakul karimah tersebur. Kunjungan tersebut dilakukan pekan lalu.

TANGSEL
Rizka Febriani Gadis 4 Tahun Warga Serpong Terserang Kanker Mata

Rizka Febriani Gadis 4 Tahun Warga Serpong Terserang Kanker Mata

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Rizka Febriani , gadis kecil berusia empat tahun warga RT 04/04 Kelurahan Rawabuntu Serpong terserang penyakit kanker mata yang kini semakin membesar terus menggerogoti. Dia didiagnosa terserang kanker ganas.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell