Connect With Us

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

FER | Jumat, 29 April 2016 | 09:52

| Dibaca : 567

The Doctor Valentino Rossi (tangerangnews / int)

 

 

TANGERANG-Valentino Rossi tidak menyimpan trofi kemenangannya di Jerez. Ia memberinya kepada seorang penggemar spesial.

Kemenangan Rossi di Jerez lalu merupakan yang pertama buatnya musim ini. Sejak MotoGP Inggris Raya pada 30 Agustus 2015, baru kali itu lagi rider Movistar Yamaha tersebut naik podium tertinggi.

Hasil di Jerez juga menandai kemenangan Rossi yang ke-113 dalam kariernya di balapan grand prix, sekaligus yang ke-87 di kelas primer. Pada balapan kelas primer, baru kali ini pula Rossi menang dari pole dan memimpin di setiap akhir putaran balapan.

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

Rossi memberikan trofi tersebut ke Lorenzo bersama dengan sejumlah pernak-pernik lain seperti kaus dan topi yang sudah dibubuhi tanda tangan juara dunia grand prix sembilan kali tersebut.

Sebelum balapan, Flavio Fratesi selaku ketua dari klub resmi penggemar Rossi memang sudah menjanjikan trofi kemenangan kepada Lorenzo jika The Doctor berjaya di sirkuit Spanyol itu.

"Ketika Vale menang balapan, saya akan memberimu pialanya," ucap Fratesi ketika itu.

Janji Fratesi itu, tentu dengan seizin Rossi, pun telah ditepati.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole