Connect With Us

Siap Depak Huntelaar, Milan Incar Cignac

| Kamis, 12 November 2009 | 09:15

| Dibaca : 1204

Huntelaar (Huntelaar / kompas)

TANGERANGNEWS-AC Milan ternyata serius ingin mendepak Klaas-Jan Huntelaar. Pasalnya, Milan dikabarkan sedang mengincar penyerang Toulouse, Andre-Pierre Gignac, sebagai pengganti striker asal Belanda tersebut.

Huntelaar memang gagal menujukkan performa terbaiknya di San Siro. Bagaimana tidak, sejak musim ini bergulir Huntelaar masih mandul. Akibatnya, Huntelaar harus puas duduk di bangku cadangan. Selain itu, Milan berencana akan melegonya pada bursa transfer musim dingin Januari 2010. Kabarnya, Tottenham Hotspur siap memboyong mantan penyerang Real Madrid tersebut.  

Seputar nama pengganti Huntelaar terus berkembang. seperti dikutip dari kompas, sebelumnya, diberitakan Milan akan kembali melanjutkan perjuangannya untuk memboyong penyerang Sevilla, Luis Fabiano.

Saat ini, salah satu media Italia, II Corriere Dello Sport, melaporkan Milan sedang mengincar Gignac. "Tim Merah Hitam" berniat mendapatkan Gignac dengan status pinjaman pada Januari mendatang. Kemudian, mereka akan memermanenkan statusnya pada musim panas nanti.

Gignac memang mumpuni sebagai pernyerang. Pada musim lalu, penyerang berusia 24 tahun ini telah mengemas 24 gol dari 37 laga yang dilakoninya.(*)
MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

BISNIS
Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Es Teler 77 hadirkan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook & Catering

Kamis, 16 April 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com–Di tengah pandemi COVID-19, Es Teler 77 hadir dengan solusi makanan Frozen Food, Ready To Eat, Ready To Cook dan Catering

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein