Connect With Us

Alisa, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

FER | Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:53

| Dibaca : 12479

Alisa Manyonok,Pemain Volly secantik Barbie. (online/google / TangerangNews)

TANGERANG- Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Setelah fenomena Sabina berakhir, kini muncul pemain voli cantik lain yang jadi buah bibir di sosial media.

Dia adalah Alisa Manyonok. Wanita asal Rusia ini dinilai jauh lebih cantik daripada Sabina. Wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie.

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like.

Siapa Alisa sebenarnya? Wanita yang akrab disapa Alice ini merupakan warga negara Rusia. Awalnya banyak yang mengira Alisa berasal dari Amerika karena rambutnya yang berwarna emas.Alisa berasal dari Vladivostok. Dia sering mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan Top Model Russia 2015. Belum lama ini Alisa mewakili Rusia di ajang Supermodel International yang diselenggaran di New Delhi, India.

 

Wanita 19 tahun ini sangat menyukai olahraga voli. Di tengah kesibukannya mengikuti kontes kecantikan, mahasiswi Kazan Federal University ini kerap meluangkan waktu bermain voli.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya