Connect With Us

Alisa, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

FER | Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:53

| Dibaca : 11894

Alisa Manyonok,Pemain Volly secantik Barbie. (online/google / TangerangNews)

TANGERANG- Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Setelah fenomena Sabina berakhir, kini muncul pemain voli cantik lain yang jadi buah bibir di sosial media.

Dia adalah Alisa Manyonok. Wanita asal Rusia ini dinilai jauh lebih cantik daripada Sabina. Wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie.

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like.

Siapa Alisa sebenarnya? Wanita yang akrab disapa Alice ini merupakan warga negara Rusia. Awalnya banyak yang mengira Alisa berasal dari Amerika karena rambutnya yang berwarna emas.Alisa berasal dari Vladivostok. Dia sering mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan Top Model Russia 2015. Belum lama ini Alisa mewakili Rusia di ajang Supermodel International yang diselenggaran di New Delhi, India.

 

Wanita 19 tahun ini sangat menyukai olahraga voli. Di tengah kesibukannya mengikuti kontes kecantikan, mahasiswi Kazan Federal University ini kerap meluangkan waktu bermain voli.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

BANDARA
VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

VIDEO : Wakapolri Puji Kesiapan Pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 24 Juni 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Wakapolri Komjen Pol Syafruddin memantau angkutan mudik di Termina 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (24/6/2017). Dalam keterangannya, dia memuji berbagai fasilitas pelayanan yang disediakan PT Angkasa Pura II sebagai pengelola

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews