Connect With Us

Alisa, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

FER | Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:53

| Dibaca : 11538

Alisa Manyonok,Pemain Volly secantik Barbie. (online/google / TangerangNews)

TANGERANG- Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Setelah fenomena Sabina berakhir, kini muncul pemain voli cantik lain yang jadi buah bibir di sosial media.

Dia adalah Alisa Manyonok. Wanita asal Rusia ini dinilai jauh lebih cantik daripada Sabina. Wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie.

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like.

Siapa Alisa sebenarnya? Wanita yang akrab disapa Alice ini merupakan warga negara Rusia. Awalnya banyak yang mengira Alisa berasal dari Amerika karena rambutnya yang berwarna emas.Alisa berasal dari Vladivostok. Dia sering mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan Top Model Russia 2015. Belum lama ini Alisa mewakili Rusia di ajang Supermodel International yang diselenggaran di New Delhi, India.

 

Wanita 19 tahun ini sangat menyukai olahraga voli. Di tengah kesibukannya mengikuti kontes kecantikan, mahasiswi Kazan Federal University ini kerap meluangkan waktu bermain voli.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

AYO! TANGERANG CERDAS
Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Rabu, 18 Januari 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com -Aktivitas belajar ratusan siswa SDN 4 Sukasari, Kota Tangerang, telah resmi dilaksanakan di gedung barunya, terhitung sejak dimulainya periode semester genap tahun ajaran 2017 ini.

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

BANDARA
WN Cina Mengamuk Tolak Diperiksa Petugas Bea Cukai Bandara Soetta

WN Cina Mengamuk Tolak Diperiksa Petugas Bea Cukai Bandara Soetta

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Seorang penumpang pria warga negara Cina menolak diperiksa pada saat melintasi pintu pemeriksan Bea Cukai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim