Connect With Us

Alisa, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

FER | Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:53

| Dibaca : 11630

Alisa Manyonok,Pemain Volly secantik Barbie. (online/google / TangerangNews)

TANGERANG- Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Setelah fenomena Sabina berakhir, kini muncul pemain voli cantik lain yang jadi buah bibir di sosial media.

Dia adalah Alisa Manyonok. Wanita asal Rusia ini dinilai jauh lebih cantik daripada Sabina. Wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie.

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like.

Siapa Alisa sebenarnya? Wanita yang akrab disapa Alice ini merupakan warga negara Rusia. Awalnya banyak yang mengira Alisa berasal dari Amerika karena rambutnya yang berwarna emas.Alisa berasal dari Vladivostok. Dia sering mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan Top Model Russia 2015. Belum lama ini Alisa mewakili Rusia di ajang Supermodel International yang diselenggaran di New Delhi, India.

 

Wanita 19 tahun ini sangat menyukai olahraga voli. Di tengah kesibukannya mengikuti kontes kecantikan, mahasiswi Kazan Federal University ini kerap meluangkan waktu bermain voli.

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable