Connect With Us

Alisa, Pemain Voli Berwajah Secantik Barbie

FER | Sabtu, 7 Mei 2016 | 08:53

| Dibaca : 11737

Alisa Manyonok,Pemain Volly secantik Barbie. (online/google / TangerangNews)

TANGERANG- Beberapa waktu lalu dunia maya dihebohkan dengan atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Setelah fenomena Sabina berakhir, kini muncul pemain voli cantik lain yang jadi buah bibir di sosial media.

Dia adalah Alisa Manyonok. Wanita asal Rusia ini dinilai jauh lebih cantik daripada Sabina. Wajah Alisa dianggap netizens mirip dengan boneka barbie.

Foto-foto Alisa tengah bermain voli pada awal Mei ini kerap berseliweran di Facebook. Bahkan dalam waktu kurang dari 24 jam, foto Alisa ini sudah mendapat 4.000 like.

Siapa Alisa sebenarnya? Wanita yang akrab disapa Alice ini merupakan warga negara Rusia. Awalnya banyak yang mengira Alisa berasal dari Amerika karena rambutnya yang berwarna emas.Alisa berasal dari Vladivostok. Dia sering mengikuti kontes kecantikan seperti Miss Primorye 2013 dan Top Model Russia 2015. Belum lama ini Alisa mewakili Rusia di ajang Supermodel International yang diselenggaran di New Delhi, India.

 

Wanita 19 tahun ini sangat menyukai olahraga voli. Di tengah kesibukannya mengikuti kontes kecantikan, mahasiswi Kazan Federal University ini kerap meluangkan waktu bermain voli.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor