Connect With Us

Lorenzo Sejak Awal yakin Menang di Le Mans

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2016 | 23:00

| Dibaca : 693

Lorenzo. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGnews-Pebalap Spanyol Jorge Lorenzo sukses tampil di Moto GP Le Mans, Prancis, Minggu  (8/5/2016) malam WIB.  Sedangkan rivalnya, Marquez mengalami crash.

 

Lorenzo yang pada pole position memang sudah menempati posisi pertama itu benar-benar merayakannya karena tak terkejar lawan-lawannya. Lorenzo tampil sempurna  sampai menyentuh garis finish. Dia menjadi juara dengan keunggulan 10 detik lebih dari Valentino Rossi yang ada di posisi kedua.

 

Lorenzo pun berhak memuncaki klasemen menggusur Marquez yang sebelumnya ada di singasana.

Marquez yang menukangi Honda mengalami crash meski tetap  bisa melanjutkan balapan, tapi dia cuma finis di posisi 13 dan hanya dapat tambahan tiga angka.

 

"Sejak awal saya tahu saya bisa menang. Jika Marquez finis kedua saya hanya memangkas jarak lima poin. Kini saya mendapatkan lebih dari 20, ini balapan yang hebat untuk kejuaraan dan saya senang dengan semua pekerjaan kami di akhir pekan ini," ucap Lorenzo usai balapan.

 

Dia mengatakan, memang sejak awal tidak mengendurkan tarikan gas. Dia mengaku lega saat tahu Andrea Dovizioso dan Marquez terjatuh.

 

"Saya ingin menjaga tetap dalam kecepatan tinggi, tidak kehilangan konsentrasi. Itulah sebabnya saya tidak menurunkan gas dan tetap mencoba mencatat (waktu, satu menit) 33 detik. Akhirnya, saat Dovizioso dan Marquez crash, saya bisa sedikit bernapas. Bagaimanapun ini balapan yang penting," ucapnya dikutip dari motorsport.com.

 

Lorenzo saat ini memuncaki klasemen dengan 90 poin dikumpulkan. Dia unggul lima angka dari Marquez di posisi kedua, dan memimpin 12 poin di depan Valentino Rossi.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

KAB. TANGERANG
PKB Mulai Survei Calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018

PKB Mulai Survei Calon Bupati Tangerang di Pilkada 2018

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.COM-Tahapan Pilkada Kabupaten Tangerang akan mulai digelar Agustus 2017, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pun sudah mulai melakukan survei untuk menentukan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor