Connect With Us

Lorenzo Sejak Awal yakin Menang di Le Mans

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2016 | 23:00

| Dibaca : 682

Lorenzo. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGnews-Pebalap Spanyol Jorge Lorenzo sukses tampil di Moto GP Le Mans, Prancis, Minggu  (8/5/2016) malam WIB.  Sedangkan rivalnya, Marquez mengalami crash.

 

Lorenzo yang pada pole position memang sudah menempati posisi pertama itu benar-benar merayakannya karena tak terkejar lawan-lawannya. Lorenzo tampil sempurna  sampai menyentuh garis finish. Dia menjadi juara dengan keunggulan 10 detik lebih dari Valentino Rossi yang ada di posisi kedua.

 

Lorenzo pun berhak memuncaki klasemen menggusur Marquez yang sebelumnya ada di singasana.

Marquez yang menukangi Honda mengalami crash meski tetap  bisa melanjutkan balapan, tapi dia cuma finis di posisi 13 dan hanya dapat tambahan tiga angka.

 

"Sejak awal saya tahu saya bisa menang. Jika Marquez finis kedua saya hanya memangkas jarak lima poin. Kini saya mendapatkan lebih dari 20, ini balapan yang hebat untuk kejuaraan dan saya senang dengan semua pekerjaan kami di akhir pekan ini," ucap Lorenzo usai balapan.

 

Dia mengatakan, memang sejak awal tidak mengendurkan tarikan gas. Dia mengaku lega saat tahu Andrea Dovizioso dan Marquez terjatuh.

 

"Saya ingin menjaga tetap dalam kecepatan tinggi, tidak kehilangan konsentrasi. Itulah sebabnya saya tidak menurunkan gas dan tetap mencoba mencatat (waktu, satu menit) 33 detik. Akhirnya, saat Dovizioso dan Marquez crash, saya bisa sedikit bernapas. Bagaimanapun ini balapan yang penting," ucapnya dikutip dari motorsport.com.

 

Lorenzo saat ini memuncaki klasemen dengan 90 poin dikumpulkan. Dia unggul lima angka dari Marquez di posisi kedua, dan memimpin 12 poin di depan Valentino Rossi.

KOTA TANGERANG
Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tangerang belum bisa mengeluarkan rekomendasi atas laporan dugaan kecurangan Pilgub Banten dari Paslon nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

KAB. TANGERANG
Kapolda Banten: Kegiatan Pleno Rekapitulasi Pilgub Banten Lancar

Kapolda Banten: Kegiatan Pleno Rekapitulasi Pilgub Banten Lancar

Kamis, 23 Februari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Meskipun sempat ada kegiatan demonstrasi seperti yang terjadi di Pandeglang dan Kota Tangerang, namun Kapolda Banten, Brigadir Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo menganggap proses kegiatan rekapitulasi suara Pilgub Banten 2017 di delapa

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable