Connect With Us

Lorenzo Sejak Awal yakin Menang di Le Mans

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2016 | 23:00

| Dibaca : 687

Lorenzo. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGnews-Pebalap Spanyol Jorge Lorenzo sukses tampil di Moto GP Le Mans, Prancis, Minggu  (8/5/2016) malam WIB.  Sedangkan rivalnya, Marquez mengalami crash.

 

Lorenzo yang pada pole position memang sudah menempati posisi pertama itu benar-benar merayakannya karena tak terkejar lawan-lawannya. Lorenzo tampil sempurna  sampai menyentuh garis finish. Dia menjadi juara dengan keunggulan 10 detik lebih dari Valentino Rossi yang ada di posisi kedua.

 

Lorenzo pun berhak memuncaki klasemen menggusur Marquez yang sebelumnya ada di singasana.

Marquez yang menukangi Honda mengalami crash meski tetap  bisa melanjutkan balapan, tapi dia cuma finis di posisi 13 dan hanya dapat tambahan tiga angka.

 

"Sejak awal saya tahu saya bisa menang. Jika Marquez finis kedua saya hanya memangkas jarak lima poin. Kini saya mendapatkan lebih dari 20, ini balapan yang hebat untuk kejuaraan dan saya senang dengan semua pekerjaan kami di akhir pekan ini," ucap Lorenzo usai balapan.

 

Dia mengatakan, memang sejak awal tidak mengendurkan tarikan gas. Dia mengaku lega saat tahu Andrea Dovizioso dan Marquez terjatuh.

 

"Saya ingin menjaga tetap dalam kecepatan tinggi, tidak kehilangan konsentrasi. Itulah sebabnya saya tidak menurunkan gas dan tetap mencoba mencatat (waktu, satu menit) 33 detik. Akhirnya, saat Dovizioso dan Marquez crash, saya bisa sedikit bernapas. Bagaimanapun ini balapan yang penting," ucapnya dikutip dari motorsport.com.

 

Lorenzo saat ini memuncaki klasemen dengan 90 poin dikumpulkan. Dia unggul lima angka dari Marquez di posisi kedua, dan memimpin 12 poin di depan Valentino Rossi.

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie