Connect With Us

Larangan ke Stadion Seumur Hidup untuk Pelaku Perusakan Bus MU

FER | Kamis, 12 Mei 2016 | 17:12

| Dibaca : 2236

Bus Man United yang Dirusak (Tribun/google / TangerangNews)

TANGERANG - West Ham United mengancam akan menjatuhkan sanksi larangan berkunjung ke stadion selama seumur hidup bagi para suporter The Hammers yang terbukti menyerang bus tim Manchester United jelang laga di Boleyn Ground, Selasa (10/5/2016).

Akibat insiden tersebut, jendela bus Man United rusak, dan pertandingan tertunda selama 45 menit. Dalam pernyataan resmi di situs klub, Wakil Ketua Klub, David Sullivan berjanji menginvestigasi kejadian tersebut.

"Perbuatan sekumpulan orang di luar Boleyn Ground berisiko menutupi perayaan laga terakhir klub di stadion tersebut," ucap Sullivan. 

Hal tersebut tidak bisa diterima, dan bertentangan dengan nilai-nilai klub. Kami akan berusaha sebaik mungkin melacak pihak-pihak bertanggung jawab dan melarang mereka masuk stadion seumur hidup," kata Sullivan.

Dalam pernyataannya, Sullivan juga mengklarifikasi kata-katanya sebelum ini. Sullivan sempat berkata bahwa dia tidak mendengar adanya kericuhan. Sullivan bahkan mengritik Man United karena terlambat datang.

"Ketika saya ditanya mengenai kejadian kemarin, saya tidak tahu kerusakan yang terjadi pada bus tim Man United. Saya minta maaf kepada Man United untuk kejadian ini," kata Sullivan.

Sullivan pun tidak main-main dengan kata-katanya. Dia sudah memulai penyidikan terhadap pelaku.

"Pagi ini saya sudah menugasi tim senior saya untuk bekerja sama dengan polisi demi melacak para pelaku. Tindakan mereka tidak boleh terulang di masa mendatang," kata Sullivan.

Kejadian tersebut seperti mencoreng perayaan The Hammers yang menjalani laga terakhir di Boleyn Ground.
Namun, skuat asuhan Slaven Bilic tersebut tetap tampil tenang dan menaklukkan Man United 3-2. 

 

                                                                  

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

TANGSEL
Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Selasa, 28 Maret 2017 | 18:00

"Kami masih melakukan penanganan terhadap pohon tumbang yang adai di Alam Sutera itu. Mudah-mudahan bisa cepat tertangani dan kemacetan tidak bersampak luas dan tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian pohon tumbang tersebut," ujar AKP Lalu Hedwin

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie