Connect With Us

Larangan ke Stadion Seumur Hidup untuk Pelaku Perusakan Bus MU

FER | Kamis, 12 Mei 2016 | 17:12

| Dibaca : 3156

Bus Man United yang Dirusak (Tribun/google / TangerangNews)

TANGERANG - West Ham United mengancam akan menjatuhkan sanksi larangan berkunjung ke stadion selama seumur hidup bagi para suporter The Hammers yang terbukti menyerang bus tim Manchester United jelang laga di Boleyn Ground, Selasa (10/5/2016).

Akibat insiden tersebut, jendela bus Man United rusak, dan pertandingan tertunda selama 45 menit. Dalam pernyataan resmi di situs klub, Wakil Ketua Klub, David Sullivan berjanji menginvestigasi kejadian tersebut.

"Perbuatan sekumpulan orang di luar Boleyn Ground berisiko menutupi perayaan laga terakhir klub di stadion tersebut," ucap Sullivan. 

Hal tersebut tidak bisa diterima, dan bertentangan dengan nilai-nilai klub. Kami akan berusaha sebaik mungkin melacak pihak-pihak bertanggung jawab dan melarang mereka masuk stadion seumur hidup," kata Sullivan.

Dalam pernyataannya, Sullivan juga mengklarifikasi kata-katanya sebelum ini. Sullivan sempat berkata bahwa dia tidak mendengar adanya kericuhan. Sullivan bahkan mengritik Man United karena terlambat datang.

"Ketika saya ditanya mengenai kejadian kemarin, saya tidak tahu kerusakan yang terjadi pada bus tim Man United. Saya minta maaf kepada Man United untuk kejadian ini," kata Sullivan.

Sullivan pun tidak main-main dengan kata-katanya. Dia sudah memulai penyidikan terhadap pelaku.

"Pagi ini saya sudah menugasi tim senior saya untuk bekerja sama dengan polisi demi melacak para pelaku. Tindakan mereka tidak boleh terulang di masa mendatang," kata Sullivan.

Kejadian tersebut seperti mencoreng perayaan The Hammers yang menjalani laga terakhir di Boleyn Ground.
Namun, skuat asuhan Slaven Bilic tersebut tetap tampil tenang dan menaklukkan Man United 3-2. 

 

                                                                  

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

TANGSEL
Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein