Connect With Us

Larangan ke Stadion Seumur Hidup untuk Pelaku Perusakan Bus MU

FER | Kamis, 12 Mei 2016 | 17:12

| Dibaca : 3833

Bus Man United yang Dirusak (Tribun/google / TangerangNews)

TANGERANG - West Ham United mengancam akan menjatuhkan sanksi larangan berkunjung ke stadion selama seumur hidup bagi para suporter The Hammers yang terbukti menyerang bus tim Manchester United jelang laga di Boleyn Ground, Selasa (10/5/2016).

Akibat insiden tersebut, jendela bus Man United rusak, dan pertandingan tertunda selama 45 menit. Dalam pernyataan resmi di situs klub, Wakil Ketua Klub, David Sullivan berjanji menginvestigasi kejadian tersebut.

"Perbuatan sekumpulan orang di luar Boleyn Ground berisiko menutupi perayaan laga terakhir klub di stadion tersebut," ucap Sullivan. 

Hal tersebut tidak bisa diterima, dan bertentangan dengan nilai-nilai klub. Kami akan berusaha sebaik mungkin melacak pihak-pihak bertanggung jawab dan melarang mereka masuk stadion seumur hidup," kata Sullivan.

Dalam pernyataannya, Sullivan juga mengklarifikasi kata-katanya sebelum ini. Sullivan sempat berkata bahwa dia tidak mendengar adanya kericuhan. Sullivan bahkan mengritik Man United karena terlambat datang.

"Ketika saya ditanya mengenai kejadian kemarin, saya tidak tahu kerusakan yang terjadi pada bus tim Man United. Saya minta maaf kepada Man United untuk kejadian ini," kata Sullivan.

Sullivan pun tidak main-main dengan kata-katanya. Dia sudah memulai penyidikan terhadap pelaku.

"Pagi ini saya sudah menugasi tim senior saya untuk bekerja sama dengan polisi demi melacak para pelaku. Tindakan mereka tidak boleh terulang di masa mendatang," kata Sullivan.

Kejadian tersebut seperti mencoreng perayaan The Hammers yang menjalani laga terakhir di Boleyn Ground.
Namun, skuat asuhan Slaven Bilic tersebut tetap tampil tenang dan menaklukkan Man United 3-2. 

 

                                                                  

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

KAB. TANGERANG
Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Catat, 9 Hari Polisi & Dishub Gelar Razia Gabungan

Selasa, 11 Desember 2018 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang melintas di Jalan Raya Pemda Tigaraksa terjaring razia gabungan Satlantas Polresta Tangerang dengan Dinas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy