Connect With Us

Mourinho Datang, MU Siap Rekrut Andre Carrillo

FER | Rabu, 25 Mei 2016 | 11:57

| Dibaca : 873

Jouse Mourinho. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelar pendekatan kepada dua klub Portugal Sporting Lisbon dan Benfica untuk mendatangkan sayap Andre Carrillo.


Carrillo tak lama lagi akan habis kontrak di Sporting dan ia sudah memiliki perjanjian prakontrak dengan Benfica. Meski demikian, Diario de Noticias mengabarkan sayap asal Peru itu bisa saja batal menyeberang ke Benfica dan memilih bergabung dengan United.

Jika jadi merapat ke United dalam waktu dekat, maka Carrillo bisa jadi menjadi salah satu pembelian awal Jose Mourinho yang kini gencar disebut sebagai pengganti Louis van Gaal di kursi manajer.

Meski demikian, Carrillo bisa saja tetap bermain untuk Benfica andai pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat izin kerja di Inggris. Carrillo sendiri masih harus menunggu setahun lagi untuk mendapat paspor Uni Eropa.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

TANGSEL
Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Ini Jemaah Haji Termuda dan Tertua di Tangsel

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Haji Tahun 2017 ini, jumlah calon jamaah haji asal Tangsel yang akan diberangkatkan ke tanah suci mencapai 1.229 orang. Dari angka itu, diperoleh informasi berdasarkan usia tentang calon jamaah termuda serta paling tua.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson