Connect With Us

Mourinho Datang, MU Siap Rekrut Andre Carrillo

FER | Rabu, 25 Mei 2016 | 11:57

| Dibaca : 933

Jouse Mourinho. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelar pendekatan kepada dua klub Portugal Sporting Lisbon dan Benfica untuk mendatangkan sayap Andre Carrillo.


Carrillo tak lama lagi akan habis kontrak di Sporting dan ia sudah memiliki perjanjian prakontrak dengan Benfica. Meski demikian, Diario de Noticias mengabarkan sayap asal Peru itu bisa saja batal menyeberang ke Benfica dan memilih bergabung dengan United.

Jika jadi merapat ke United dalam waktu dekat, maka Carrillo bisa jadi menjadi salah satu pembelian awal Jose Mourinho yang kini gencar disebut sebagai pengganti Louis van Gaal di kursi manajer.

Meski demikian, Carrillo bisa saja tetap bermain untuk Benfica andai pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat izin kerja di Inggris. Carrillo sendiri masih harus menunggu setahun lagi untuk mendapat paspor Uni Eropa.

TANGSEL
Lansia yang Sehat Harus Perhatikan Pola Asupan Gizi

Lansia yang Sehat Harus Perhatikan Pola Asupan Gizi

Kamis, 19 April 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Setiap manusia pasti menua. Namun tidak banyak manusia yang telah memasuki masa lanjut usia (lansia) memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Oleh karenanya, jika ingin hidup dengan keadaan sehat, maka lansia perlu memperhatikan

BANDARA
Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta

Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari konsumen Nasional 2018, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar karnaval diseluruh area kantor cabang,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim