Connect With Us

Mourinho Datang, MU Siap Rekrut Andre Carrillo

FER | Rabu, 25 Mei 2016 | 11:57

| Dibaca : 849

Jouse Mourinho. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelar pendekatan kepada dua klub Portugal Sporting Lisbon dan Benfica untuk mendatangkan sayap Andre Carrillo.


Carrillo tak lama lagi akan habis kontrak di Sporting dan ia sudah memiliki perjanjian prakontrak dengan Benfica. Meski demikian, Diario de Noticias mengabarkan sayap asal Peru itu bisa saja batal menyeberang ke Benfica dan memilih bergabung dengan United.

Jika jadi merapat ke United dalam waktu dekat, maka Carrillo bisa jadi menjadi salah satu pembelian awal Jose Mourinho yang kini gencar disebut sebagai pengganti Louis van Gaal di kursi manajer.

Meski demikian, Carrillo bisa saja tetap bermain untuk Benfica andai pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat izin kerja di Inggris. Carrillo sendiri masih harus menunggu setahun lagi untuk mendapat paspor Uni Eropa.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs