Connect With Us

Mourinho Datang, MU Siap Rekrut Andre Carrillo

FER | Rabu, 25 Mei 2016 | 11:57

| Dibaca : 843

Jouse Mourinho. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG-Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah menggelar pendekatan kepada dua klub Portugal Sporting Lisbon dan Benfica untuk mendatangkan sayap Andre Carrillo.


Carrillo tak lama lagi akan habis kontrak di Sporting dan ia sudah memiliki perjanjian prakontrak dengan Benfica. Meski demikian, Diario de Noticias mengabarkan sayap asal Peru itu bisa saja batal menyeberang ke Benfica dan memilih bergabung dengan United.

Jika jadi merapat ke United dalam waktu dekat, maka Carrillo bisa jadi menjadi salah satu pembelian awal Jose Mourinho yang kini gencar disebut sebagai pengganti Louis van Gaal di kursi manajer.

Meski demikian, Carrillo bisa saja tetap bermain untuk Benfica andai pemain 24 tahun itu kesulitan mendapat izin kerja di Inggris. Carrillo sendiri masih harus menunggu setahun lagi untuk mendapat paspor Uni Eropa.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie