Connect With Us

5 Pemain MU yang Bakal Ditendang Mourinho

FER | Kamis, 26 Mei 2016 | 18:58

| Dibaca : 9828

Jouse Mourinho. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG -Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Pria Portuigal itu jadi buruan utama Setan Merah usai memecat manajer Louis van Gaal.

 

Konon Mourinho akan resmi diperkenalkan sebagai manajer MU sebelum akhir pekan ini. Kedua belah pihak sudah menyepakati durasi kontrak dan besarnya gaji. Namun masih harus bernegosiasi seputar hak imej Mourinho.

Pekerjaan rumah segudang sudah menanti Mourinho. Dia harus mengembalikan kejayaan MU yang cuma mendapat satu gelar pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Untuk membangkitkan kejayaan MU, Mourinho akan merombak tim. Dengan mendapat dana segar 200 juta pound dia akan merekrut beberapa pemain.

Selain itu, Mourinho juga akan membuang beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan. Berikut lima pemain yang hampir pasti ditendang Mourinho: 

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANDARA
Kereta Tanpa Masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi Agustus&#160;

Kereta Tanpa Masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi Agustus 

Rabu, 28 Juni 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kereta tanpa masinis di Bandara Soekarno-Hatta beroperasi pada Agustus 2017. Demikian hal itu diungkapkan Tina T Kemala Intan Director Of Human Capital, IT and General Affair PT Angkasa Pura II, saat ditemui di Posko Utama Lebaran Ban

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole