Connect With Us

5 Pemain MU yang Bakal Ditendang Mourinho

FER | Kamis, 26 Mei 2016 | 18:58

| Dibaca : 9292

Jouse Mourinho. (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANG -Jose Mourinho tidak lama lagi akan resmi menjadi manajer Manchester United. Pria Portuigal itu jadi buruan utama Setan Merah usai memecat manajer Louis van Gaal.

 

Konon Mourinho akan resmi diperkenalkan sebagai manajer MU sebelum akhir pekan ini. Kedua belah pihak sudah menyepakati durasi kontrak dan besarnya gaji. Namun masih harus bernegosiasi seputar hak imej Mourinho.

Pekerjaan rumah segudang sudah menanti Mourinho. Dia harus mengembalikan kejayaan MU yang cuma mendapat satu gelar pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Untuk membangkitkan kejayaan MU, Mourinho akan merombak tim. Dengan mendapat dana segar 200 juta pound dia akan merekrut beberapa pemain.

Selain itu, Mourinho juga akan membuang beberapa pemain yang sudah tidak dibutuhkan. Berikut lima pemain yang hampir pasti ditendang Mourinho: 

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim