Connect With Us

Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU yang Ditendang Mourinho

FER | Kamis, 2 Juni 2016 | 07:51

| Dibaca : 2481

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (tangerangnews / afp)

TANGERANGNews.com - Barcelona ternyata tidak hanya mengincar Juan Mata. Klub besutan Luis Enrique ini juga ternyata inginkan Daley Blind untuk gabung musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona siap ambil kesempatan untuk boyong Blind. Klub asal Katalunya ini sudah bakal memberikan penawaran sebesar 14 juta euro untuk mendapatkan putra pelatih timnas Belanda itu.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tak tertarik untuk mempertahankan Blind yang merupakan 'anak emas' Louis van Gaal. Bersama manajer asal Belanda, Blind mampu tampil 84 kali sejak 2014.

Blind menjadi incaran Barcelona karena saat ini sedang kekurangan pemain di lini pertahanan. Apalagi Javier Mascherano dan Dani Alves dikabarkan segera gabung dengan Juventus. Blind sendiri sudah memberi sinyal bakal hengkang.

Itu terlihat dari komentarnya yang kesal karena Van Gogh dipecat begitu saja oleh MU. "Van Gaal sepatutnya mendapatkan respek yang lebih dari klub ini," ujar Blind.

 

 

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

KOTA TANGERANG
DPT Kota Tangerang 1.027.522 Pemilih

DPT Kota Tangerang 1.027.522 Pemilih

Kamis, 19 April 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Rapat pleno terbuka rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) menjadi Data Pemilih Tetap (DPT) pada

BANTEN
Banten Didorong Menjadi Smart City

Banten Didorong Menjadi Smart City

Rabu, 4 April 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Provinsi Banten dipandang sudah selayaknya menerapkan

BANDARA
Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta

Hari Konsumen Nasional 2018, Karyawan PT Angkasa Pura II Gelar Karnaval di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 19 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari konsumen Nasional 2018, PT Angkasa Pura II (Persero) menggelar karnaval diseluruh area kantor cabang,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim