Connect With Us

Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU yang Ditendang Mourinho

FER | Kamis, 2 Juni 2016 | 07:51

| Dibaca : 2490

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (tangerangnews / afp)

TANGERANGNews.com - Barcelona ternyata tidak hanya mengincar Juan Mata. Klub besutan Luis Enrique ini juga ternyata inginkan Daley Blind untuk gabung musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona siap ambil kesempatan untuk boyong Blind. Klub asal Katalunya ini sudah bakal memberikan penawaran sebesar 14 juta euro untuk mendapatkan putra pelatih timnas Belanda itu.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tak tertarik untuk mempertahankan Blind yang merupakan 'anak emas' Louis van Gaal. Bersama manajer asal Belanda, Blind mampu tampil 84 kali sejak 2014.

Blind menjadi incaran Barcelona karena saat ini sedang kekurangan pemain di lini pertahanan. Apalagi Javier Mascherano dan Dani Alves dikabarkan segera gabung dengan Juventus. Blind sendiri sudah memberi sinyal bakal hengkang.

Itu terlihat dari komentarnya yang kesal karena Van Gogh dipecat begitu saja oleh MU. "Van Gaal sepatutnya mendapatkan respek yang lebih dari klub ini," ujar Blind.

 

 

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya