Connect With Us

Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU yang Ditendang Mourinho

FER | Kamis, 2 Juni 2016 | 07:51

| Dibaca : 2125

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (tangerangnews / afp)

TANGERANGNews.com - Barcelona ternyata tidak hanya mengincar Juan Mata. Klub besutan Luis Enrique ini juga ternyata inginkan Daley Blind untuk gabung musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona siap ambil kesempatan untuk boyong Blind. Klub asal Katalunya ini sudah bakal memberikan penawaran sebesar 14 juta euro untuk mendapatkan putra pelatih timnas Belanda itu.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tak tertarik untuk mempertahankan Blind yang merupakan 'anak emas' Louis van Gaal. Bersama manajer asal Belanda, Blind mampu tampil 84 kali sejak 2014.

Blind menjadi incaran Barcelona karena saat ini sedang kekurangan pemain di lini pertahanan. Apalagi Javier Mascherano dan Dani Alves dikabarkan segera gabung dengan Juventus. Blind sendiri sudah memberi sinyal bakal hengkang.

Itu terlihat dari komentarnya yang kesal karena Van Gogh dipecat begitu saja oleh MU. "Van Gaal sepatutnya mendapatkan respek yang lebih dari klub ini," ujar Blind.

 

 

KOTA TANGERANG
Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tangerang mendatangi negara Jepang terkait dengan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) yang akan dibangun di kota aklakul karimah tersebur. Kunjungan tersebut dilakukan pekan lalu.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell