Connect With Us

Barcelona Siap Tampung 2 Pemain MU yang Ditendang Mourinho

FER | Kamis, 2 Juni 2016 | 07:51

| Dibaca : 2056

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan. (tangerangnews / afp)

TANGERANGNews.com - Barcelona ternyata tidak hanya mengincar Juan Mata. Klub besutan Luis Enrique ini juga ternyata inginkan Daley Blind untuk gabung musim depan.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona siap ambil kesempatan untuk boyong Blind. Klub asal Katalunya ini sudah bakal memberikan penawaran sebesar 14 juta euro untuk mendapatkan putra pelatih timnas Belanda itu.

Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tak tertarik untuk mempertahankan Blind yang merupakan 'anak emas' Louis van Gaal. Bersama manajer asal Belanda, Blind mampu tampil 84 kali sejak 2014.

Blind menjadi incaran Barcelona karena saat ini sedang kekurangan pemain di lini pertahanan. Apalagi Javier Mascherano dan Dani Alves dikabarkan segera gabung dengan Juventus. Blind sendiri sudah memberi sinyal bakal hengkang.

Itu terlihat dari komentarnya yang kesal karena Van Gogh dipecat begitu saja oleh MU. "Van Gaal sepatutnya mendapatkan respek yang lebih dari klub ini," ujar Blind.

 

 

KOTA TANGERANG
Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Panwaslu Kota Tangerang Batal Umumkan Laporan Kecurangan

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tangerang belum bisa mengeluarkan rekomendasi atas laporan dugaan kecurangan Pilgub Banten dari Paslon nomor urut 2 Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable