Connect With Us

Jadikan Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane Buka Peluang ke Juventus

FER | Jumat, 3 Juni 2016 | 11:00

| Dibaca : 1891

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Keberhasilan Zinedine Zidane di Real Madrid tidak perlu dipertanyakan lagi. Belum genap setahun menduduki bangku kepelatihan Los Blancos -julukan Madrid, Zidane sudah berhasil mengantarkan piala juara Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

Gelar juara Liga Champions 2015-2016 menjadi lebih istimewa karena itu adalah gelar juara ke-11 bagi Madrid. Namun tenyata, kesuksesannya di Spanyol tidak menjadikan pelatih berkepala pelontos itu bertekad menetap selamanya di Santiago Bernabeu.

Zidane mengaku membuka peluang bagi klub Serie A, Juventus jika ingin merekrutnya. Sama halnya dengan Madrid, Zidane juga memiliki momen indah sebagai pemain Juve. Bersama si Nyonya Tua -julukan Juve- Zidane berhasil mengantongi enam gelar juara.

“Saya memiliki momen istimewa dengan Juve, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Suatu hari saya mungkin dapat kembali ke Turin,” tutur Zidane, seperti dikutip dariGoal, Kamis (2/6/2016).

“Juve sudah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Mereka dapat memenangkan segalanya dan bermain baik di Liga Champions. Namun, saat ini saya adalah pelatih Real, jadi saya ingin memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

 

 

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

BANDARA
Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Butuh Uang, Mojang Bandung ini Jadi Kurir Sabu

Rabu, 29 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Seorang remaja wanita berinisial, FB, 26, nekat bergabung dalam jaringan narkotika dan menjadi kurir sabu. Dia ditugaskan membawa 5,9 Kg sabu dari Jakarta ke Banjarmasin lewat Bandara Soekarno Hatta bersama enam tersangka lain.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell