Connect With Us

Jadikan Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane Buka Peluang ke Juventus

FER | Jumat, 3 Juni 2016 | 11:00

| Dibaca : 2399

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Keberhasilan Zinedine Zidane di Real Madrid tidak perlu dipertanyakan lagi. Belum genap setahun menduduki bangku kepelatihan Los Blancos -julukan Madrid, Zidane sudah berhasil mengantarkan piala juara Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

Gelar juara Liga Champions 2015-2016 menjadi lebih istimewa karena itu adalah gelar juara ke-11 bagi Madrid. Namun tenyata, kesuksesannya di Spanyol tidak menjadikan pelatih berkepala pelontos itu bertekad menetap selamanya di Santiago Bernabeu.

Zidane mengaku membuka peluang bagi klub Serie A, Juventus jika ingin merekrutnya. Sama halnya dengan Madrid, Zidane juga memiliki momen indah sebagai pemain Juve. Bersama si Nyonya Tua -julukan Juve- Zidane berhasil mengantongi enam gelar juara.

“Saya memiliki momen istimewa dengan Juve, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Suatu hari saya mungkin dapat kembali ke Turin,” tutur Zidane, seperti dikutip dariGoal, Kamis (2/6/2016).

“Juve sudah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Mereka dapat memenangkan segalanya dan bermain baik di Liga Champions. Namun, saat ini saya adalah pelatih Real, jadi saya ingin memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

 

 

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

TANGSEL
Puluhan Mahasiswa Demo Restoran Cepat Saji di BSD

Puluhan Mahasiswa Demo Restoran Cepat Saji di BSD

Jumat, 19 Oktober 2018 | 20:46

TANGERANGNEWS.com-Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Aksi Keluarga Muslim Nusantara (AKMN) melakukan aksi demonstrasi di depan

KAB. TANGERANG
Topi Bambu Tangerang Hadir di PinDesKel 2018 di Bali

Topi Bambu Tangerang Hadir di PinDesKel 2018 di Bali

Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang yang dijuluki kota seribu industri menampilkan produk topi bambu dalam Pekan Inovasi Desa dan

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso