Connect With Us

Jadikan Real Madrid Juara Liga Champions, Zidane Buka Peluang ke Juventus

FER | Jumat, 3 Juni 2016 | 11:00

| Dibaca : 1959

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Keberhasilan Zinedine Zidane di Real Madrid tidak perlu dipertanyakan lagi. Belum genap setahun menduduki bangku kepelatihan Los Blancos -julukan Madrid, Zidane sudah berhasil mengantarkan piala juara Liga Champions ke Santiago Bernabeu.

Gelar juara Liga Champions 2015-2016 menjadi lebih istimewa karena itu adalah gelar juara ke-11 bagi Madrid. Namun tenyata, kesuksesannya di Spanyol tidak menjadikan pelatih berkepala pelontos itu bertekad menetap selamanya di Santiago Bernabeu.

Zidane mengaku membuka peluang bagi klub Serie A, Juventus jika ingin merekrutnya. Sama halnya dengan Madrid, Zidane juga memiliki momen indah sebagai pemain Juve. Bersama si Nyonya Tua -julukan Juve- Zidane berhasil mengantongi enam gelar juara.

“Saya memiliki momen istimewa dengan Juve, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Suatu hari saya mungkin dapat kembali ke Turin,” tutur Zidane, seperti dikutip dariGoal, Kamis (2/6/2016).

“Juve sudah berkembang selama beberapa tahun terakhir. Mereka dapat memenangkan segalanya dan bermain baik di Liga Champions. Namun, saat ini saya adalah pelatih Real, jadi saya ingin memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

 

 

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs