Connect With Us

Terancam Dicoret di EURO 2016, Inggris 'Ancam' Balik UEFA

FER | Rabu, 15 Juni 2016 | 11:45

| Dibaca : 1692

Kerusuhan Fans Inggris dan Fans Rusia. (SAumber Footballstar/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Ketua Federasi Sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke mengecam balik UEFA atas kemungkinan sanksi dicoretnya timnas Inggris dari keikutsertaan di Piala Eropa 2016. Greg beralasan, duel Inggris vs Rusia sangat tidak aman karena UEFA tak menyiapkan steward (penjaga pinggir lapangan) yang memadai.

Meski demikian, Greg menanggapi serius ancaman pencoretan terhadap Inggris dari UEFA. Namun dia berharap UEFA pun bisa memberikan penjagaan maksimal di laga berikutnya saat Inggris menghadapi wales.

"Surat Anda yang menyebutkan fans Inggris turut bertanggung jawab atas insiden mengerikan di stadion saat melawan Rusia. Namun ini berlawanan dengan bukti video dan hasil penelitian komisi disiplin yang hanya memvonis federasi sepak bola dunia," katanya dalam surat yang ditujukan kepada UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menilai, penempatan steward sangat tidak bisa diterima. fans bisa mudah nyalakan flare (suar) dan tidak ada pemisahan yang cukup antara fans Inggris dan Rusia. Apalagi mengingat apa yang terjadi dua hari sebelumnya."

Meski kapten Inggris, Wayne Rooney dan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson meminta fans Inggris jauhi masalah, Greg tetap menginginkan agar standar keamanan bisa lebih diperbaiki.

Dia menyoroti duel berikutnya saat Inggris menjamu Wales di Lens. Sedangkan di laga lainnya, Rusia menjamu Slovakia di Lille yang relatif tidak begitu jauh.

"Kami berencana untuk pakai petugas khusus untuk meminta fans Inggris bersikap secara benar dan kami benar-benar perhatikan ancaman Anda (UEFA)," katanya.

 

 

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

KAB. TANGERANG
Pabrik Kayu di Balaraja Tangerang Terbakar

Pabrik Kayu di Balaraja Tangerang Terbakar

Selasa, 28 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Pabrik Kayu di Jalan Raya Serang Kilometer 26, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Selasa (28/7/2017) pagi. Meski tidak ada korban jiwa, kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ditaksir menyebabka

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie