Connect With Us

Terancam Dicoret di EURO 2016, Inggris 'Ancam' Balik UEFA

FER | Rabu, 15 Juni 2016 | 11:45

| Dibaca : 1651

Kerusuhan Fans Inggris dan Fans Rusia. (SAumber Footballstar/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Ketua Federasi Sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke mengecam balik UEFA atas kemungkinan sanksi dicoretnya timnas Inggris dari keikutsertaan di Piala Eropa 2016. Greg beralasan, duel Inggris vs Rusia sangat tidak aman karena UEFA tak menyiapkan steward (penjaga pinggir lapangan) yang memadai.

Meski demikian, Greg menanggapi serius ancaman pencoretan terhadap Inggris dari UEFA. Namun dia berharap UEFA pun bisa memberikan penjagaan maksimal di laga berikutnya saat Inggris menghadapi wales.

"Surat Anda yang menyebutkan fans Inggris turut bertanggung jawab atas insiden mengerikan di stadion saat melawan Rusia. Namun ini berlawanan dengan bukti video dan hasil penelitian komisi disiplin yang hanya memvonis federasi sepak bola dunia," katanya dalam surat yang ditujukan kepada UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menilai, penempatan steward sangat tidak bisa diterima. fans bisa mudah nyalakan flare (suar) dan tidak ada pemisahan yang cukup antara fans Inggris dan Rusia. Apalagi mengingat apa yang terjadi dua hari sebelumnya."

Meski kapten Inggris, Wayne Rooney dan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson meminta fans Inggris jauhi masalah, Greg tetap menginginkan agar standar keamanan bisa lebih diperbaiki.

Dia menyoroti duel berikutnya saat Inggris menjamu Wales di Lens. Sedangkan di laga lainnya, Rusia menjamu Slovakia di Lille yang relatif tidak begitu jauh.

"Kami berencana untuk pakai petugas khusus untuk meminta fans Inggris bersikap secara benar dan kami benar-benar perhatikan ancaman Anda (UEFA)," katanya.

 

 

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee