Connect With Us

Terancam Dicoret di EURO 2016, Inggris 'Ancam' Balik UEFA

FER | Rabu, 15 Juni 2016 | 11:45

| Dibaca : 1699

Kerusuhan Fans Inggris dan Fans Rusia. (SAumber Footballstar/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Ketua Federasi Sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke mengecam balik UEFA atas kemungkinan sanksi dicoretnya timnas Inggris dari keikutsertaan di Piala Eropa 2016. Greg beralasan, duel Inggris vs Rusia sangat tidak aman karena UEFA tak menyiapkan steward (penjaga pinggir lapangan) yang memadai.

Meski demikian, Greg menanggapi serius ancaman pencoretan terhadap Inggris dari UEFA. Namun dia berharap UEFA pun bisa memberikan penjagaan maksimal di laga berikutnya saat Inggris menghadapi wales.

"Surat Anda yang menyebutkan fans Inggris turut bertanggung jawab atas insiden mengerikan di stadion saat melawan Rusia. Namun ini berlawanan dengan bukti video dan hasil penelitian komisi disiplin yang hanya memvonis federasi sepak bola dunia," katanya dalam surat yang ditujukan kepada UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menilai, penempatan steward sangat tidak bisa diterima. fans bisa mudah nyalakan flare (suar) dan tidak ada pemisahan yang cukup antara fans Inggris dan Rusia. Apalagi mengingat apa yang terjadi dua hari sebelumnya."

Meski kapten Inggris, Wayne Rooney dan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson meminta fans Inggris jauhi masalah, Greg tetap menginginkan agar standar keamanan bisa lebih diperbaiki.

Dia menyoroti duel berikutnya saat Inggris menjamu Wales di Lens. Sedangkan di laga lainnya, Rusia menjamu Slovakia di Lille yang relatif tidak begitu jauh.

"Kami berencana untuk pakai petugas khusus untuk meminta fans Inggris bersikap secara benar dan kami benar-benar perhatikan ancaman Anda (UEFA)," katanya.

 

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TOKOH
Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Senin, 17 April 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menegaskan, pentingnya menjaga kebhinnekaan dalam Republik Indonesia tercinta.

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor