Connect With Us

Terancam Dicoret di EURO 2016, Inggris 'Ancam' Balik UEFA

FER | Rabu, 15 Juni 2016 | 11:45

| Dibaca : 1866

Kerusuhan Fans Inggris dan Fans Rusia. (SAumber Footballstar/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Ketua Federasi Sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke mengecam balik UEFA atas kemungkinan sanksi dicoretnya timnas Inggris dari keikutsertaan di Piala Eropa 2016. Greg beralasan, duel Inggris vs Rusia sangat tidak aman karena UEFA tak menyiapkan steward (penjaga pinggir lapangan) yang memadai.

Meski demikian, Greg menanggapi serius ancaman pencoretan terhadap Inggris dari UEFA. Namun dia berharap UEFA pun bisa memberikan penjagaan maksimal di laga berikutnya saat Inggris menghadapi wales.

"Surat Anda yang menyebutkan fans Inggris turut bertanggung jawab atas insiden mengerikan di stadion saat melawan Rusia. Namun ini berlawanan dengan bukti video dan hasil penelitian komisi disiplin yang hanya memvonis federasi sepak bola dunia," katanya dalam surat yang ditujukan kepada UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menilai, penempatan steward sangat tidak bisa diterima. fans bisa mudah nyalakan flare (suar) dan tidak ada pemisahan yang cukup antara fans Inggris dan Rusia. Apalagi mengingat apa yang terjadi dua hari sebelumnya."

Meski kapten Inggris, Wayne Rooney dan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson meminta fans Inggris jauhi masalah, Greg tetap menginginkan agar standar keamanan bisa lebih diperbaiki.

Dia menyoroti duel berikutnya saat Inggris menjamu Wales di Lens. Sedangkan di laga lainnya, Rusia menjamu Slovakia di Lille yang relatif tidak begitu jauh.

"Kami berencana untuk pakai petugas khusus untuk meminta fans Inggris bersikap secara benar dan kami benar-benar perhatikan ancaman Anda (UEFA)," katanya.

 

 

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BISNIS
Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Djournal Coffee Terminal 3 Bandara Soetta Raih Penghargaan Bergengsi

Selasa, 17 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Djournal Coffee Terminal 3 Ultimate ditetapkan sebagai pemenang regional Asia Pasifik dalam kategori Airport Coffee, Tea, Non-Alcoholic Beverage Shop of the Year di ajang prestisius FAB Awards 2018.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya