Connect With Us

Terancam Dicoret di EURO 2016, Inggris 'Ancam' Balik UEFA

FER | Rabu, 15 Juni 2016 | 11:45

| Dibaca : 1711

Kerusuhan Fans Inggris dan Fans Rusia. (SAumber Footballstar/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Ketua Federasi Sepak bola Inggris (FA), Greg Dyke mengecam balik UEFA atas kemungkinan sanksi dicoretnya timnas Inggris dari keikutsertaan di Piala Eropa 2016. Greg beralasan, duel Inggris vs Rusia sangat tidak aman karena UEFA tak menyiapkan steward (penjaga pinggir lapangan) yang memadai.

Meski demikian, Greg menanggapi serius ancaman pencoretan terhadap Inggris dari UEFA. Namun dia berharap UEFA pun bisa memberikan penjagaan maksimal di laga berikutnya saat Inggris menghadapi wales.

"Surat Anda yang menyebutkan fans Inggris turut bertanggung jawab atas insiden mengerikan di stadion saat melawan Rusia. Namun ini berlawanan dengan bukti video dan hasil penelitian komisi disiplin yang hanya memvonis federasi sepak bola dunia," katanya dalam surat yang ditujukan kepada UEFA seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menilai, penempatan steward sangat tidak bisa diterima. fans bisa mudah nyalakan flare (suar) dan tidak ada pemisahan yang cukup antara fans Inggris dan Rusia. Apalagi mengingat apa yang terjadi dua hari sebelumnya."

Meski kapten Inggris, Wayne Rooney dan manajer timnas Inggris, Roy Hodgson meminta fans Inggris jauhi masalah, Greg tetap menginginkan agar standar keamanan bisa lebih diperbaiki.

Dia menyoroti duel berikutnya saat Inggris menjamu Wales di Lens. Sedangkan di laga lainnya, Rusia menjamu Slovakia di Lille yang relatif tidak begitu jauh.

"Kami berencana untuk pakai petugas khusus untuk meminta fans Inggris bersikap secara benar dan kami benar-benar perhatikan ancaman Anda (UEFA)," katanya.

 

 

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs