Connect With Us

Rossi Crash, Jack Miller Juara

Denny Bagus Irawan | Minggu, 26 Juni 2016 | 20:50

| Dibaca : 1223

MotoGP Sirkuit Assen Belanda 2016 menjadi ‘neraka’ bagi sejumlah pebalap karena banyak yang terjatuh akibat hujan. Jack Miller menjadi juara setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso crash. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- MotoGP Sirkuit Assen Belanda 2016 menjadi ‘neraka’ bagi sejumlah pebalap karena banyak yang terjatuh akibat hujan.  Jack Miller menjadi juara setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso crash.

Balapan dimulai sebelum diulang dari Yonny Hernandez, lalu Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso memimpin secara bergantian. Di lap ke-14. Hernandez tergelincir, lalu diikuti oleh Andrea Iannone. Bendera merah dikirbarkan dan balapan pun diulang.

Selepas balapan diulang, Dovizioso sempat memimpin jalannya balapan, lalu tergelincir. Rossi mengambil alih, tapi kemudian tergelincir juga. Ini membuat Marc Marquez memimpin jalannya balapan, sampai kemudian disalip oleh Miller.



Miller, yang tampil percaya diri, berhasil mempertahankan posisinya hingga akhirnya bisa menjuarai balapan. Ini adalah pertama kalinya bagi pebalap berusia 21 tahun itu menjadi juara sebuah balapan MotoGP.

KAB. TANGERANG
Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Hindari Senggolan, Truk Pertamina Nyangkut di Separator Jalan di Balaraja

Minggu, 28 Mei 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi pada truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina dengan nomor polisi B-9083-SEH di Fly Over Balaraja, Minggu (28/5/2017).

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs