Connect With Us

Rossi Crash, Jack Miller Juara

Denny Bagus Irawan | Minggu, 26 Juni 2016 | 20:50

| Dibaca : 1395

MotoGP Sirkuit Assen Belanda 2016 menjadi ‘neraka’ bagi sejumlah pebalap karena banyak yang terjatuh akibat hujan. Jack Miller menjadi juara setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso crash. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- MotoGP Sirkuit Assen Belanda 2016 menjadi ‘neraka’ bagi sejumlah pebalap karena banyak yang terjatuh akibat hujan.  Jack Miller menjadi juara setelah Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso crash.

Balapan dimulai sebelum diulang dari Yonny Hernandez, lalu Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso memimpin secara bergantian. Di lap ke-14. Hernandez tergelincir, lalu diikuti oleh Andrea Iannone. Bendera merah dikirbarkan dan balapan pun diulang.

Selepas balapan diulang, Dovizioso sempat memimpin jalannya balapan, lalu tergelincir. Rossi mengambil alih, tapi kemudian tergelincir juga. Ini membuat Marc Marquez memimpin jalannya balapan, sampai kemudian disalip oleh Miller.



Miller, yang tampil percaya diri, berhasil mempertahankan posisinya hingga akhirnya bisa menjuarai balapan. Ini adalah pertama kalinya bagi pebalap berusia 21 tahun itu menjadi juara sebuah balapan MotoGP.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

KAB. TANGERANG
Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Ada Perda, Kabupaten Tangerang Cepat Tangani Kasus Pelecehan Perempuan & Anak

Kamis, 15 November 2018 | 15:33

TANGERANGNEWS.com-Kasus pelecehan seksual terhadap perempuan & anak masih kerap terjadi di Kabupaten Tangerang Pemerintah daerah setempat

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden