Connect With Us

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

FER | Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

| Dibaca : 1733

Lionel Messi diperkirakan absen selama dua bulan karena mengalami masalah pada lutut kirinya. (istimewa / tangerangnews)

 

 

TANGERANGNews.com- Masa depan Lionel Messi kembali dispekulasikan setelah diputus bersalah dalam kasus penggelapan pajak. Namun, Barcelona menyatakan Messi tidak ingin hengkang.

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak seperti Belize dan Uruguay.

Namun, Messi tidak akan dipenjara lantaran di Spanyol, hukuman kurungan kurang dari dua tahun bisa menjalani hukuman percobaan dengan catatan belum pernah mempunyai catatan kriminal.

Gerah dengan persoalan hukumnya, Messi dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona untuk menjajal Premier League. Apalagi, kontrak dia di Camp Nou tinggal tersisa tiga tahun.

"Kami menjaga kontak dengan kubu Messi dan kami percaya Leo tidak ingin meninggalkan klub. Mereka tidak memperlihatkan indikasi itu kepada kami," ucap juru bicara Barca Josep Vives kepada Cadena COPE, yang dikutip Football Espana.

"Dia tidak berencana meninggalkan klub saat kontrak dia habis. Kami sangat santai dan sejauh ini tidak ada indikasi sebaliknya."

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs