Connect With Us

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

FER | Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

| Dibaca : 1905

Lionel Messi diperkirakan absen selama dua bulan karena mengalami masalah pada lutut kirinya. (istimewa / tangerangnews)

 

 

TANGERANGNews.com- Masa depan Lionel Messi kembali dispekulasikan setelah diputus bersalah dalam kasus penggelapan pajak. Namun, Barcelona menyatakan Messi tidak ingin hengkang.

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak seperti Belize dan Uruguay.

Namun, Messi tidak akan dipenjara lantaran di Spanyol, hukuman kurungan kurang dari dua tahun bisa menjalani hukuman percobaan dengan catatan belum pernah mempunyai catatan kriminal.

Gerah dengan persoalan hukumnya, Messi dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona untuk menjajal Premier League. Apalagi, kontrak dia di Camp Nou tinggal tersisa tiga tahun.

"Kami menjaga kontak dengan kubu Messi dan kami percaya Leo tidak ingin meninggalkan klub. Mereka tidak memperlihatkan indikasi itu kepada kami," ucap juru bicara Barca Josep Vives kepada Cadena COPE, yang dikutip Football Espana.

"Dia tidak berencana meninggalkan klub saat kontrak dia habis. Kami sangat santai dan sejauh ini tidak ada indikasi sebaliknya."

BANTEN
Bea Cukai Banten Sita Ribuan Miras & Rokok Ilegal Bernilai Miliaran Rupiah

Bea Cukai Banten Sita Ribuan Miras & Rokok Ilegal Bernilai Miliaran Rupiah

Senin, 18 Desember 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kantor Bea Cukai Wilayah Banten berhasil mengamankan potensi kerugian negara senilai miliaran rupiah dari hasil razia

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein