Connect With Us

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

FER | Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

| Dibaca : 2053

Lionel Messi diperkirakan absen selama dua bulan karena mengalami masalah pada lutut kirinya. (istimewa / tangerangnews)

 

 

TANGERANGNews.com- Masa depan Lionel Messi kembali dispekulasikan setelah diputus bersalah dalam kasus penggelapan pajak. Namun, Barcelona menyatakan Messi tidak ingin hengkang.

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak seperti Belize dan Uruguay.

Namun, Messi tidak akan dipenjara lantaran di Spanyol, hukuman kurungan kurang dari dua tahun bisa menjalani hukuman percobaan dengan catatan belum pernah mempunyai catatan kriminal.

Gerah dengan persoalan hukumnya, Messi dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona untuk menjajal Premier League. Apalagi, kontrak dia di Camp Nou tinggal tersisa tiga tahun.

"Kami menjaga kontak dengan kubu Messi dan kami percaya Leo tidak ingin meninggalkan klub. Mereka tidak memperlihatkan indikasi itu kepada kami," ucap juru bicara Barca Josep Vives kepada Cadena COPE, yang dikutip Football Espana.

"Dia tidak berencana meninggalkan klub saat kontrak dia habis. Kami sangat santai dan sejauh ini tidak ada indikasi sebaliknya."

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

TANGSEL
Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Habis Isi Bensin, Angkot Cecep Terbakar Di Ciputat

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil angkutan kota (angkot) 106 jurusan Lebak Bulus- Parung terbakar di depan SPBU 3415402 di Jalan Cirendeu Raya RT 02/03 Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, Selasa (18/12/2018).

KOTA TANGERANG
Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Takut Digusur, Pemilik Ruko Borobudur Cimone Akan Gunakan Jasa Hotman Paris

Selasa, 18 Desember 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Para pemilik rumah toko (ruko) di kawasan Ruko Borobudur Terminal Cimone, Karawaci, Kota Tangerang akan menggunakan jasa advokat, Hotman Paris.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy