Connect With Us

Dinyatakan Bersalah, Messi Ingin Pergi dari Barca ?

FER | Selasa, 12 Juli 2016 | 13:16

| Dibaca : 1586

Lionel Messi diperkirakan absen selama dua bulan karena mengalami masalah pada lutut kirinya. (istimewa / tangerangnews)

 

 

TANGERANGNews.com- Masa depan Lionel Messi kembali dispekulasikan setelah diputus bersalah dalam kasus penggelapan pajak. Namun, Barcelona menyatakan Messi tidak ingin hengkang.

Seperti diberitakan sebelumnya, tengah pekan lalu bintang sepakbola Argentina itu divonis 21 bulan penjara atas penggelapan pajak dari pendapatan hak citra di tahun 2007-2009. Messi didakwa menyembunyikan pendapatan itu ke negara-negara bebas pajak seperti Belize dan Uruguay.

Namun, Messi tidak akan dipenjara lantaran di Spanyol, hukuman kurungan kurang dari dua tahun bisa menjalani hukuman percobaan dengan catatan belum pernah mempunyai catatan kriminal.

Gerah dengan persoalan hukumnya, Messi dilaporkan ingin meninggalkan Barcelona untuk menjajal Premier League. Apalagi, kontrak dia di Camp Nou tinggal tersisa tiga tahun.

"Kami menjaga kontak dengan kubu Messi dan kami percaya Leo tidak ingin meninggalkan klub. Mereka tidak memperlihatkan indikasi itu kepada kami," ucap juru bicara Barca Josep Vives kepada Cadena COPE, yang dikutip Football Espana.

"Dia tidak berencana meninggalkan klub saat kontrak dia habis. Kami sangat santai dan sejauh ini tidak ada indikasi sebaliknya."

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

TANGSEL
Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Hujan deras disertai angin kencang, Pohon di Alam Sutera Tumbang

Selasa, 28 Maret 2017 | 18:00

"Kami masih melakukan penanganan terhadap pohon tumbang yang adai di Alam Sutera itu. Mudah-mudahan bisa cepat tertangani dan kemacetan tidak bersampak luas dan tidak ada korban jiwa atau materi dari kejadian pohon tumbang tersebut," ujar AKP Lalu Hedwin

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie