Connect With Us

Persikota Perkenalkan 26 Skuad Inti

| Selasa, 24 November 2009 | 18:10


TANGERANGNEWS-Persikota Tangerang akhirnya memperkenalkan 26 pemain skuad intinya ke publik Kota Tangerang untuk terjun ke kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009-2010 dalam lounching yang di gelar di Rumah Makan Bukit Randu, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Selasa (24/11) siang. Para pemain berusia muda tersebut ditargetkan bisa menembus urutan pertama agar bisa masuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Ketua Umum Persikota Tangerang  Wahidin Halim berharap banyak kepada 26 pemain baru Bayi Ajaib (julukan Persikota) dapat meraih target dan prestasi di kancah Divisi Utama Liga Indonesia. "Target kita adalah masuk Liga Super Indonesia," tegas Wahidin. 

Meski mengakui adanya pasang surut dalam hal keuangan timnya, namun Wahidin mengaku tetap optimistis skuadnya mampu tetap eksis dalam persepakbolaan di tanah air. "Yang penting kita tetap punya semangat menjadi juara sehingga bisa tembus ke Liga Super," papar Wahidin. Untuk itu, dalam beberapa pertandingan ke depan, orang nomor satu Kota Tangerang ini akan berusaha untuk menyaksikan langsung pertandingan Persikota guna memberikan semangat sehingga para pemain lebih terpacu untuk menang dalam setiap pertandingan yang dilakukan.(rangga/dira)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill