Connect With Us

Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

FER | Minggu, 4 September 2016 | 10:40

| Dibaca : 1054

Ilustrasi Bersepeda (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com – Tubuh anda membutuhkan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda guna mengganti energi yang terbakar selama proses pembuangan keringat tersebut. Jika aktif dalam waktu lama, penting untuk Anda mengonsumsi makanan yang mengandung zat penting seperti karbohidrat, protein, dan nutrisi lain yang dapat diserap cepat oleh tubuh.

Bersepeda memang terlihat mudah tapi sebenarnya penguras energi yang tergolong berat. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menentukan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda.

Bersepeda merupakan olahraga yang fokus pada pelatihan otot kaki. Meski kerap fokus pada kaki, sama seperti olahraga atau rejimen kebugaran lainnya, bersepeda dapat membantu meningkatkan kekuatan otot pada bagian tubuh lainnya, lalu bantu pengembangan postur yang lebih baik cerminan bentuk tubuh ideal.

Selain kelebihan-kelebihan tersebut, ada pula keuntungan yang bisa diraup oleh mereka yang gemar bersepeda dari segi psikisnya. Diantaranya adalah kemampuan untuk tidur lebih nyenyak setelah lama alami insomnia dan penurunan tingkat stres secara signifikan. Ini berlaku untuk orang dewasa dan juga anak kecil.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KOTA TANGERANG
Kebakaran Juga Menghanguskan Satu Rumah di Pasar Kemis

Kebakaran Juga Menghanguskan Satu Rumah di Pasar Kemis

Senin, 18 Desember 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Satu rumah di Jalan Gelatik 2 No 3, RT 04/09, Perumahan Pondok Sejahtera, Kuta Baru, Pasar Kemis, ludes terbakar, Senin (18/12/2017).

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein