Connect With Us

Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

FER | Minggu, 4 September 2016 | 10:40

| Dibaca : 1127

Ilustrasi Bersepeda (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com – Tubuh anda membutuhkan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda guna mengganti energi yang terbakar selama proses pembuangan keringat tersebut. Jika aktif dalam waktu lama, penting untuk Anda mengonsumsi makanan yang mengandung zat penting seperti karbohidrat, protein, dan nutrisi lain yang dapat diserap cepat oleh tubuh.

Bersepeda memang terlihat mudah tapi sebenarnya penguras energi yang tergolong berat. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menentukan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda.

Bersepeda merupakan olahraga yang fokus pada pelatihan otot kaki. Meski kerap fokus pada kaki, sama seperti olahraga atau rejimen kebugaran lainnya, bersepeda dapat membantu meningkatkan kekuatan otot pada bagian tubuh lainnya, lalu bantu pengembangan postur yang lebih baik cerminan bentuk tubuh ideal.

Selain kelebihan-kelebihan tersebut, ada pula keuntungan yang bisa diraup oleh mereka yang gemar bersepeda dari segi psikisnya. Diantaranya adalah kemampuan untuk tidur lebih nyenyak setelah lama alami insomnia dan penurunan tingkat stres secara signifikan. Ini berlaku untuk orang dewasa dan juga anak kecil.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya