Connect With Us

Bersepeda, Positif untuk Kesehatan Fisik dan Gaya Hidup

FER | Minggu, 4 September 2016 | 10:40

| Dibaca : 709

Ilustrasi Bersepeda (Istimewa / TangerangNews)

TANGERANGNews.com Tubuh anda membutuhkan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda guna mengganti energi yang terbakar selama proses pembuangan keringat tersebut. Jika aktif dalam waktu lama, penting untuk Anda mengonsumsi makanan yang mengandung zat penting seperti karbohidrat, protein, dan nutrisi lain yang dapat diserap cepat oleh tubuh.

Bersepeda memang terlihat mudah tapi sebenarnya penguras energi yang tergolong berat. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menentukan asupan makanan yang tepat sebelum, selama, dan sesudah Anda bersepeda.

Bersepeda merupakan olahraga yang fokus pada pelatihan otot kaki. Meski kerap fokus pada kaki, sama seperti olahraga atau rejimen kebugaran lainnya, bersepeda dapat membantu meningkatkan kekuatan otot pada bagian tubuh lainnya, lalu bantu pengembangan postur yang lebih baik cerminan bentuk tubuh ideal.

Selain kelebihan-kelebihan tersebut, ada pula keuntungan yang bisa diraup oleh mereka yang gemar bersepeda dari segi psikisnya. Diantaranya adalah kemampuan untuk tidur lebih nyenyak setelah lama alami insomnia dan penurunan tingkat stres secara signifikan. Ini berlaku untuk orang dewasa dan juga anak kecil.

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Mahasiswa UMT Tangerang Tolak Kebijakan Kampus

Rabu, 18 Januari 2017 | 15:00

TANGERANGNews.com-Puluhan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mendemo kampusnya di Kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (18/1/2017). Demo tersebut terkait kebijakan kampus yang memberatkan mahasiswa.

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

KOTA TANGERANG
Papan Milik Kemenkum & HAM  di Gedung Baru SDN Sukasari 4 Masih Tertanam

Papan Milik Kemenkum & HAM di Gedung Baru SDN Sukasari 4 Masih Tertanam

Jumat, 20 Januari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com – Meski telah mulai ditempati, gedung baru SDN Sukasari 4 & Kota Tangerang, yang dibangun dekat kawasan pasar Babakan, tepatnya di depan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Wanita Tangerang hingga kini masih terdapat papan milik Kemenkum H

BANTEN
Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Tim Sukses Wahidin Halim Dilaporkan LSI Sungguhan

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Uday Suhada, peneliti di Lembaga Survei Indonesia (LSI) bersama kuasa hukumnya melaporkan Ade Supriyadi tim sukses pasangan calon gubernur Banten Wahidin Halim-Andhika Hazrumy ke polisi karena memakai nama LSI.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim