Connect With Us

Jangan Pernah Hentikan Kebiasaan Olahraga Anda, Ini Risikonya

FER | Minggu, 27 November 2016 | 10:11

| Dibaca : 437

olahraga malam berguna bagi kesehatan (Reuters / ist)

TANGERANGNews.com- Olahraga tak diragukan lagi bisa membuat tubuhmu selalu sehat dan bugar. Entah itu dilakukan seminggu sekali, 3 kali seminggu, atau bahkan tiap hari, olahraga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.


Karena dasar itulah kamu pun jadi seorang gymaholic atau menjadi orang rajin untuk olahraga.

Namun, tak bisa dipungkiri bahwa rasa malas kadang menyerang. Akibatnya kamu pun tak lagi rajin berolahraga.

Lantas, apa yang terjadi pada tubuh saat kamu menghentikan rutinitas olahraga secara mendadak? Menurut penelitian yang dilansir dari medicaldaily.com, ada beberapa hal yang bisa kamu rasakan.

"Penelitian di tahun 2010 mengungkapkan bahwa seorang atlet yang sebelumnya latihan dengan intens mengalami penurunan signifikan dalam kekuatan dan massa otot. Kemudian penelitian lanjutan di tahun 2012 menemukan bahwa perenang yang mengambil waktu istirahat selama beberapa minggu mengalami peningkatan lemak tubuh sebanyak 12%. Hal serupa juga terjadi pada tubuh atlet taekwondo," tulis penelitian ini.

"Dari penelitian ini pun kamu bisa menyimpulkan bahwa ada baiknya kamu tak menghentikan kebiasaan olahraga yang sudah kamu lakukan. Buat olahraga sebagai pilihan gaya hidupmu agar kamu selalu terhindar dari beragam penyakit dan bugar."

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

BISNIS
Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang Naik

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:00

TANGERANGNews.com-Tarif toilet Premium di Supermal Karawaci Tangerang sejak 14 Februari 2017 telah naik dari Rp5.000 menjadi Rp7.500. Ya, bagi anda yang belum tahu, pengelola pusat perbelanjaan tersebut sejak satu tahun lalu telah melengkapi fasilitas den

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable