Connect With Us

Argentina Pencundangi Prancis 2-0

| Kamis, 12 Februari 2009 | 11:39

| Dibaca : 207368

OLAHRAGAnews-Argentina mempecundangi Prancis 0-2 di Stadion Velodrome, Rabu (11/2) waktu setempat. Penyerang Argentina Lionel Messi menjadi bintang lapangan lewat gol indahnya ke gawang Prancis.
Argentina unggul lewat gol Jonas Gutierrez di menit ke-40 dan Lionel Messi pada menit ke-83. Argentina terutama pelatih Diego Maradona pun mendapat sambutan hangat dari para penggemar Prancis.

Awal pekan ini, Maradona mengaku ia nyaris bergabung dengan Marseille dari Napoli pada 1989. Pernyataan itu membuat para penggemar Prancis mengelu-elukan Maradona. Apalagi, Argentina tampil gemilang pada pertandingan tersebut.

"Para pemain saya memang bermain sangat bagus," ujar Maradona kepada televisi Prancis. "Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Rekor (penampilan) kami kini sangat positif." Pada pertandingan sebelumnya, Argentina juga menang melawan Skotlandia yang merupakan laga debut Maradona sebagai pelatih.

"Saya rasa tim ini berada di level paling atas. Setelah 20 menit, mereka menemukan permainan terbaik mereka dengan menguasai bola sehingga kami bisa mengembangkan permainan kami," lanjut Maradona.

Sementara itu, pelatih Prancis Raymond Domenech mengaku Prancis memetik pelajaran dari kekalahan atas Argentina. "Itu merupakan pertandingan yang bagus. Para pemain akan menuai pengalaman dan itu sangat berguna bagi kami untuk kualifikasi Piala Dunia," ujar Domenech.

"Kami sedikit kurang percaya diri dan tampil kurang efektif di lini depan. Namun, saya rasa tim ini memiliki masa depan yang bagus," lanjut Domenech.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile