Connect With Us

Ronaldo Pemenang Ballon d’Or 2016

Denny Bagus Irawan | Selasa, 13 Desember 2016 | 05:00

| Dibaca : 302

Ronaldo (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNews.com-Bintang Real Madrid yang juga kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo menjadi pemenang Ballon d'Or 2016. Dia berhasil menyingkirkan para pesaingnya, Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Dengan begitu, penyerang berusia 31 tahun itu telah keempat kali meraih penghargaan Ballon d'Or setelah tahun 2008, 2013, dan 2014.

Khusus untuk tahun 2013 dan 2014, Ronaldo meraihnya saat penghargaan itu masih bernama FIFA Ballon d'Or.

Mulai tahun ini, penghargaan Ballon d'Or tak lagi jadi satu dengan penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA setelah majalah France Football mengakhiri kerja samanya dengan FIFA. Peraih Ballon d'Or ditentukan lewat voting yang hanya diikuti oleh para jurnalis dan tak melibatkan para kapten maupun pelatih timnas.

Ronaldo meraih kesuksesan besar pada tahun 2016, yang bisa diukur dari dua trofi penting yang dimenanginya. Dia mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions. Tak berselang lama, dia membawa timnas Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

"Bagi saya, merupakan sebuah kehormatan besar menerima bola emas keempat saya. Emosinya seperti yang pertama, ini adalah mimpi yang jadi nyata lagi. Saya tak pernah berpikir akan memenanginya empat kali. Saya sangat gembira," aku Ronaldo seperti dikutip
Reuters.

"Saya memanfaatkan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua rekan setim saya, dari tim nasional dan Real Madrid. Saya merasa sangat bangga dan gembira," katanya.

 

TANGSEL
Kembali Turap Roboh di Tangsel

Kembali Turap Roboh di Tangsel

Rabu, 22 Februari 2017 | 10:00

TANGERANGNews.com-Persoalan turab roboh kembali terjadi di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Hujan di sana pada Selasa (21/2/2017) kemarin tidak saja membuat banjir di beberapa titik. Bahkan menimbulkan longosoran material tanah dan merobohkan turap ya

BANTEN
Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Libatkan PNS di Pilkada Banten, Tim Saber Tangkap 2 Pelaku Pembagi Mie Instan

Kamis, 23 Februari 2017 | 00:00

TANGERANGNews.com-Tim Saber Politik Uang Bawaslu Banten menangkap dua pelaku pembagi mie instan berstiker cagub-cawagub Banten Wahidin Halim – Andika Hazrumy. Kedua diketahui, bernama Rizal dan Dayat. Pelaku ditangkap di tempat berbeda, yakni di Bogor,

"KEBAHAGIAAN TIDAK BERASAL DARI MEMILIKI, MENGUASAI, ATAU BAHKAN MENINGGALKAN HARTA BENDA, KARNA IA BERASAL DARI MANFAAT HARTA BENDA KITA BAGI SESAMA MANUSIA "

#Unstoppable