Connect With Us

Juve Kalah 1-3 Atas Bari

| Minggu, 13 Desember 2009 | 14:34


TANGERANGNEWS-
Juventus gagal mengembalikan semangat mereka setelah pertengahan minggu ini kandas dalam kompetisi Liga Champions, karena kalah 1-3 di Bari dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Bari, yang naik ke urutan kelima, unggul lebih dulu melalui Riccardo Meggiorini tetapi David Trezeguet menyamakan kedudukan setelah mendapat umpan lambung dari Diego pada menit ke-23.

Paulo Barreto membuat Bari kembali memimpin lewat tendangan dari titik penalti sebelum turun minum tetapi Juve gagal memanfaatkan tendangan penalti ketika Diego diberi kesempatan menendang dari titik penalti.

Pemain tengah Bari mantan pemain Juventusr Sergio Almiron mencetak angka kemenangan sembilan menit menjelang akhir pertandingan.

Juve tetap berada di urutan ketiga, lima angka di bawah pimpinan klasemen Inter Milan dan kekalahan itu akan menyebabkan tekanan lebih keras kepada pelatih Ciro Ferrara, setelah Selasa mereka kalah 1-4 di kandang ketika menjamu Bayern Munich, sehingga harapan mereka kandas maju ke putaran selanjutnya dalam laga Liga Champions.
Anak asuh Ferrara itu, yang berharap tampil tetap bagus setelah minggu lalu menang 2-1 atas Inter, merasa kurang beruntung karena sebenarnya pemainnya sudah memiliki beberapa peluang bagus di dekat gawang lawan.

"Dalam beberapa waktu ini permainan kurang bagus," kata Ferrara kepada Televisi Sky.
"Hari ini sulit menjabarkan penjelasanya, jujur saja. Pertandingan hari ini terasa khusus. Kami sudah mendapat bola dan menguasainya tetapi tetap saja tidak dapat membuat penyelesaikan akhir," katanya.

"Bila pemain saya memiliki peluang dan pantas mendapatknya tetapi tidak berhasil, saya mengeritik mereka. Tetapi saya merasa tidak perlu melakukannya. Kekalahan ini sulit diterima dan saya melihat itu di mata para pemain," katanya.

Mariano Bogliacino menyamakan kedudukan pada akhir permainan sehingga kedudukan menjadi 3-3 bagi Napoli di Cagliari pada laga mendebarkan sebelumnya, Sabtu.
Pemain dari Brazil Jeda kelihatannya akan menyelesaikan permainan menarik bagi Cagliari ketika ia menanduk bola pada menit ke-90, setelah gol akhir yang dibuat Joaquin Larrivey dan Alessandro Matri membuat Napoli unggul dua angka.

Tetapi tim tamu tampil dengan jitu pada akhir permainan itu, ketika Ezequiel Lavezzi menjebol gawang lawan pada bagian pojok menit ke-22 dan Michele Pazienza menambah pada menit ke-65.Lavezzi dikeluarkan dari lapangan beberapa saat sebelum Bogliacino menambah angka Cagliari.(ant)

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill