Connect With Us

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Sumber detikcom | Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

| Dibaca : 473

Red Bull Ricing (DetikSport / RedBullRicing.com)

Jakarta - Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

RB13 diluncurkan secara resmi secara online pada Minggu (26/2/2017) kemarin. Tim Red Bull menggunakan media sosial mereka untuk memumblikasikan sebuah video singkat tentang jet darat anyarnya itu.

Seperti beberapa mobil kompetitornya yang sudah dirilis lebih dulu, RB13 memiliki 'sirip hiu' di bagian belakang yang memberikan keuntungan aerodinamis saat melewati tikungan, plus bagian hidung yang 'mancung'. Uniknya, pada bagian ujung hidung RB13 terdapat lubang yang belum diketahui apa fungsinya. Demikian dikutip dari BBC.

                                                                          
"Itu terlihat indah. Itu jelas terlihat mulus. Mobilnya terlihat seperti yang tercepat di dunia. Itu adalah impresi yang saya dapat," ucap Daniel Ricciardo.

"Mobilnya terlihat agresif. Semoga saja saat terlihat agresif itu juga bisa cepat, kami masih harus menunggu untuk membuktikan itu," timpal Max Verstappen.

Red Bull begitu mendominasi balapan F1 dengan menjadi juara dunia dari 2010 sampai 2014. Namun dalam tiga musim terakhir mereka selalu kalah bersaing dengan Mercedes. Di musim 2016 mereka cuma meraih dua kemenangan, sementar 19 balapan lainnya disapu Mercedes.

 

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot