Connect With Us

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Sumber detikcom | Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

| Dibaca : 385

Red Bull Ricing (DetikSport / RedBullRicing.com)

Jakarta - Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

RB13 diluncurkan secara resmi secara online pada Minggu (26/2/2017) kemarin. Tim Red Bull menggunakan media sosial mereka untuk memumblikasikan sebuah video singkat tentang jet darat anyarnya itu.

Seperti beberapa mobil kompetitornya yang sudah dirilis lebih dulu, RB13 memiliki 'sirip hiu' di bagian belakang yang memberikan keuntungan aerodinamis saat melewati tikungan, plus bagian hidung yang 'mancung'. Uniknya, pada bagian ujung hidung RB13 terdapat lubang yang belum diketahui apa fungsinya. Demikian dikutip dari BBC.

                                                                          
"Itu terlihat indah. Itu jelas terlihat mulus. Mobilnya terlihat seperti yang tercepat di dunia. Itu adalah impresi yang saya dapat," ucap Daniel Ricciardo.

"Mobilnya terlihat agresif. Semoga saja saat terlihat agresif itu juga bisa cepat, kami masih harus menunggu untuk membuktikan itu," timpal Max Verstappen.

Red Bull begitu mendominasi balapan F1 dengan menjadi juara dunia dari 2010 sampai 2014. Namun dalam tiga musim terakhir mereka selalu kalah bersaing dengan Mercedes. Di musim 2016 mereka cuma meraih dua kemenangan, sementar 19 balapan lainnya disapu Mercedes.

 

NASIONAL
Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Jakcloth Lebaran 2018 Sale Hingga 90% di 8 Kota

Sabtu, 26 Mei 2018 | 14:07

TANGERANGNEWS.com-JakCloth Lebaran 2018 datang lagi, kali ini hadir di delapan kota besar di Indonesia. Event yang di adakan mulai pertengahan

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim