Connect With Us

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 3852

30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@tangerangnews 2017 / Rendy )


TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Peresmian liga tersebut dibuka secara simbolis oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Presiden Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin dan Agum Gumelar dewan penasihat PSSI.

Dalam liga yang didukung Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia dan PSSI itu mempertandingkan dua kelompok usia, yakni U-11 yang diikuti 16 tim dan U-9 sebanyak 14 tim. Hal itu untuk memupuk pemain muda berbakat Indonesia.

"Liga ini sampai September 2017, digelar setiap hari Minggu," ujar Muhammad Awaludin.  Dia mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk dapat mendukung kemajuan bangsa dan negara melalui pembinaan pemain sepak bola sejak usia dini.

Juggling

"Ini bukti kami peduli terhadap pembinaan pemain sepak bola. Kami juga berterima kasih kepada Pak Menhub yang sejak lama telah menunjukan kepeduliannya terhadap dunia sepak bola di Tanah Air. Setelah ini mereka yang menang akan membawa nama negara untuk bertanding di Singapura," jelasnya.

Sementara Budi Karya Sumadi mengatakan, kemampuan dan profesionalisme para industriawan dan stakeholder industri penerbangan di dalam negeri telah diakui dunia internasional. Hal itu terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan berkelas dunia.

"Oleh karena itu, sebagai pelaku di industri penerbangan hendaknya mau berbuat lebih dan menularkan kemampuan untuk memajukan bangsa dari sektor lain. Saya sangat apresiasi Angkasa Pura II mengadakan liga sepak bola usia dini," terangnya. Tampak dalam pertandingan ada beberapa pemain usia dini lihai dalam menggiring bola dan menggocek lawan seperti Lionel Messi.


 

BANTEN
Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Nyaris Roboh, Rumah Nenek Sarfiah Dibangun TNI

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:42

TANGERANGNEWS.com-Nenek Sarfiah, 80, tinggal sebarang kara di rumah tak layak huni di Pejaten, Kelurahan Cikerai, Cilegon. Sarfiah tinggal selama

NASIONAL
Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Indeks: Mayoritas Mahasiswa Dukung RUU Ciptaker, Ini Sebabnya

Kamis, 2 Juli 2020 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Mayoritas mahasiswa memandang positif sejumlah butir substansial dalam Rancangan Undang Undang (RUU) Cipta Kerja (Ciptaker)

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi