Connect With Us

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@tangerangnews 2017 / Rendy )


TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Peresmian liga tersebut dibuka secara simbolis oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Presiden Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin dan Agum Gumelar dewan penasihat PSSI.

Dalam liga yang didukung Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia dan PSSI itu mempertandingkan dua kelompok usia, yakni U-11 yang diikuti 16 tim dan U-9 sebanyak 14 tim. Hal itu untuk memupuk pemain muda berbakat Indonesia.

"Liga ini sampai September 2017, digelar setiap hari Minggu," ujar Muhammad Awaludin.  Dia mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk dapat mendukung kemajuan bangsa dan negara melalui pembinaan pemain sepak bola sejak usia dini.

Juggling

"Ini bukti kami peduli terhadap pembinaan pemain sepak bola. Kami juga berterima kasih kepada Pak Menhub yang sejak lama telah menunjukan kepeduliannya terhadap dunia sepak bola di Tanah Air. Setelah ini mereka yang menang akan membawa nama negara untuk bertanding di Singapura," jelasnya.

Sementara Budi Karya Sumadi mengatakan, kemampuan dan profesionalisme para industriawan dan stakeholder industri penerbangan di dalam negeri telah diakui dunia internasional. Hal itu terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan berkelas dunia.

"Oleh karena itu, sebagai pelaku di industri penerbangan hendaknya mau berbuat lebih dan menularkan kemampuan untuk memajukan bangsa dari sektor lain. Saya sangat apresiasi Angkasa Pura II mengadakan liga sepak bola usia dini," terangnya. Tampak dalam pertandingan ada beberapa pemain usia dini lihai dalam menggiring bola dan menggocek lawan seperti Lionel Messi.


 

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill