Connect With Us

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 2586

30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@tangerangnews 2017 / Rendy )


TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Peresmian liga tersebut dibuka secara simbolis oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Presiden Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin dan Agum Gumelar dewan penasihat PSSI.

Dalam liga yang didukung Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia dan PSSI itu mempertandingkan dua kelompok usia, yakni U-11 yang diikuti 16 tim dan U-9 sebanyak 14 tim. Hal itu untuk memupuk pemain muda berbakat Indonesia.

"Liga ini sampai September 2017, digelar setiap hari Minggu," ujar Muhammad Awaludin.  Dia mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk dapat mendukung kemajuan bangsa dan negara melalui pembinaan pemain sepak bola sejak usia dini.

Juggling

"Ini bukti kami peduli terhadap pembinaan pemain sepak bola. Kami juga berterima kasih kepada Pak Menhub yang sejak lama telah menunjukan kepeduliannya terhadap dunia sepak bola di Tanah Air. Setelah ini mereka yang menang akan membawa nama negara untuk bertanding di Singapura," jelasnya.

Sementara Budi Karya Sumadi mengatakan, kemampuan dan profesionalisme para industriawan dan stakeholder industri penerbangan di dalam negeri telah diakui dunia internasional. Hal itu terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan berkelas dunia.

"Oleh karena itu, sebagai pelaku di industri penerbangan hendaknya mau berbuat lebih dan menularkan kemampuan untuk memajukan bangsa dari sektor lain. Saya sangat apresiasi Angkasa Pura II mengadakan liga sepak bola usia dini," terangnya. Tampak dalam pertandingan ada beberapa pemain usia dini lihai dalam menggiring bola dan menggocek lawan seperti Lionel Messi.


 

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Bocah 6 Tahun Tewas Ditabrak Angkot di Kresek

Selasa, 22 Agustus 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Nyawa Ahmad Khotir Rizki, 6, tidak tertolong setelah tertabrak angkot jurusan Kresek-Balaraja di Kampung Soge, RT 01/01, Desa Patrasana, Kresek, Senin (21/8/2017) malam. Peristiwa naas tersebut terjadi saat Ahmad sedang berjalan di sisi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie