Connect With Us

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 1907

30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@tangerangnews 2017 / Rendy )


TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Peresmian liga tersebut dibuka secara simbolis oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Presiden Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin dan Agum Gumelar dewan penasihat PSSI.

Dalam liga yang didukung Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia dan PSSI itu mempertandingkan dua kelompok usia, yakni U-11 yang diikuti 16 tim dan U-9 sebanyak 14 tim. Hal itu untuk memupuk pemain muda berbakat Indonesia.

"Liga ini sampai September 2017, digelar setiap hari Minggu," ujar Muhammad Awaludin.  Dia mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk dapat mendukung kemajuan bangsa dan negara melalui pembinaan pemain sepak bola sejak usia dini.

Juggling

"Ini bukti kami peduli terhadap pembinaan pemain sepak bola. Kami juga berterima kasih kepada Pak Menhub yang sejak lama telah menunjukan kepeduliannya terhadap dunia sepak bola di Tanah Air. Setelah ini mereka yang menang akan membawa nama negara untuk bertanding di Singapura," jelasnya.

Sementara Budi Karya Sumadi mengatakan, kemampuan dan profesionalisme para industriawan dan stakeholder industri penerbangan di dalam negeri telah diakui dunia internasional. Hal itu terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan berkelas dunia.

"Oleh karena itu, sebagai pelaku di industri penerbangan hendaknya mau berbuat lebih dan menularkan kemampuan untuk memajukan bangsa dari sektor lain. Saya sangat apresiasi Angkasa Pura II mengadakan liga sepak bola usia dini," terangnya. Tampak dalam pertandingan ada beberapa pemain usia dini lihai dalam menggiring bola dan menggocek lawan seperti Lionel Messi.


 

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor