Connect With Us

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Denny Bagus Irawan | Minggu, 9 April 2017 | 12:00

| Dibaca : 2836

30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (@tangerangnews 2017 / Rendy )


TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Peresmian liga tersebut dibuka secara simbolis oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Presiden Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaludin dan Agum Gumelar dewan penasihat PSSI.

Dalam liga yang didukung Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia dan PSSI itu mempertandingkan dua kelompok usia, yakni U-11 yang diikuti 16 tim dan U-9 sebanyak 14 tim. Hal itu untuk memupuk pemain muda berbakat Indonesia.

"Liga ini sampai September 2017, digelar setiap hari Minggu," ujar Muhammad Awaludin.  Dia mengatakan, pihaknya merasa terpanggil untuk dapat mendukung kemajuan bangsa dan negara melalui pembinaan pemain sepak bola sejak usia dini.

Juggling

"Ini bukti kami peduli terhadap pembinaan pemain sepak bola. Kami juga berterima kasih kepada Pak Menhub yang sejak lama telah menunjukan kepeduliannya terhadap dunia sepak bola di Tanah Air. Setelah ini mereka yang menang akan membawa nama negara untuk bertanding di Singapura," jelasnya.

Sementara Budi Karya Sumadi mengatakan, kemampuan dan profesionalisme para industriawan dan stakeholder industri penerbangan di dalam negeri telah diakui dunia internasional. Hal itu terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan berkelas dunia.

"Oleh karena itu, sebagai pelaku di industri penerbangan hendaknya mau berbuat lebih dan menularkan kemampuan untuk memajukan bangsa dari sektor lain. Saya sangat apresiasi Angkasa Pura II mengadakan liga sepak bola usia dini," terangnya. Tampak dalam pertandingan ada beberapa pemain usia dini lihai dalam menggiring bola dan menggocek lawan seperti Lionel Messi.


 

KOTA TANGERANG
Mancing Sampah, Cara Aliansi Air DAS Cisadane di Tangerang Peringati Hari Sampah

Mancing Sampah, Cara Aliansi Air DAS Cisadane di Tangerang Peringati Hari Sampah

Rabu, 21 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah instansi pemerintah, swasta dan komunitas lingkungan di Tangerang yang tergabung dalam komunitas Aliansi Air

TANGSEL
Ngetem Sembarangan, Supir Angkot Dibacok Tiga Preman di Serpong

Ngetem Sembarangan, Supir Angkot Dibacok Tiga Preman di Serpong

Rabu, 21 Februari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengemudi angkot jurusan BSD-Cikokol yang biasa mangkal di dekat Stasiun Rawa Buntu, Serpong Tangsel harus

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

TEKNO
Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Sejak 2016, Aplikasi Laksa Pemkot Tangerang Terima 9882 Pengaduan

Senin, 22 Januari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai pelayan publik tentunya ingin memberikan kinerja maksimal kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Tangerang.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein