Connect With Us

Inter Milan Lumat AC Milan 2-0

| Senin, 25 Januari 2010 | 07:01

Meski sejak awal Inter Milan sudah kehilangan pemain, AC Milan tetap tidak bisa berbuat banyak. Derbi semalam kembali dimenangkan Inter Milan 2-0, tampak pemain Inter Milan Militio, Muntari dan Pandev merayakan gol. (tangerangnews / skysport)

 
TANGERANGNEWS-Inter Milan tampil superior di hadapan tamunya, AC Milan. Meski bermain sembilan orang, juara bertahan Serie-A itu mampu mempertahankan keunggulan dan menang 2-0.

Sebelum kehilangan Wesley Sneijder di menit ke-27, Inter sudah unggul lebih dulu. Kesalahan bek Milan, Ignazio Abate, di menit ke-9 memudahkan Diego Milito membawa bola ke kotak penalti. Milito kemudian mengirim si kulit bulat ke tiang jauh.

Inter sempat timpang ketika wasit mengeluarkan kartu merah langsung untuk Wesley Sneijder. Namun, kondisi ini tak mampu dimanfaatkan Milan sehingga babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tuan rumah.

Di babak kedua, Milan mengubah taktik dengan memasukkan Clarence Seedorf. Perubahan ini langsung menimbulkan gejolak di gawang Inter. Tandukan Seedorf di menit ke-47 nyaris masuk gawang Julio Cesar. Tak lama kemudian, tendangan voli Ronaldinho melenceng tipis di samping gawang.

Inter juga tampil ngotot seperti tak kehilangan satu pemain pun. Mereka sempat memberi kejutan lewat serangan balik Milito di menit ke-55. Namun, tendangannya pelan dan mengarah ke kiper Nelson Dida.

Satu peluang terbaik dari Milan kembali lepas ketika tandukan Marco Boriello melayang tipis di atas mistar. Inter juga membuang kesempatan ketika tendangan Pandev mengenai tiang kiri gawang Dida. Namun, tendangan bebas Pandev di menit ke-65 membuahkan gol kedua bagi Inter.

Skor 2-0 membuat Pelatih Inter Jose Mourinho sedikit tenang. Ia langsung menarik Pandev dan memasukkan bek Thiago Motta. Ini semakin membuat Milan sulit menembus pertahanan lawan. Ronaldinho mati dikawal Javier Zanetti. Boriello dikunci Lucio.
Menjelang laga berakhir, Inter kembali kehilangan pemain. Kali ini Lucio diberi kartu kuning kedua karena menahan bola dengan tangannya di kotak penalti. Milan mendapat hadiah penalti, tapi tendangan Ronaldinho bisa ditebak Julio Cesar. Gagallah upaya "I Rossoneri" menjebol gawang seteru abadinya itu.
 
Hasil ini tak memengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen sementara. Inter tetap di puncak, Milan di posisi kedua dengan selisih sembilan poin.(sky)

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill