Connect With Us

Pelatih Baru Juve : Aku Suka Tantangan

| Sabtu, 30 Januari 2010 | 21:41

Alberto Zaccheroni pelatih Juventus (tangerangnews / skyitalia)

 
TANGERANGNEWS- Alberto Zaccheroni pelatih baru Juventus untuk menggantikan Ciro Ferrara menyatakan, dirinya mengakui kinerja Ferrara sudah bekerja dengan baik. Karena Juve telah menawarkan menawarkan kemenangan sepak bola. Tetapi aku tahu karakter tim ini. Kata yang pertama kali diucapkan Zaccheroni saat jumpa pers. “Aku suka tantangan, “ ujarnya kepada pers di Vinovo segera setelah latihan pertama.
 
Hal ini sangat penting dan saya tidak tahu berapa banyak tim yang lebih unggul dari Juve. "Aku akan mengambil trik tetapi kebanyakan dari semua yakin untuk bisa memenangkan tantangan ini."

Adapun nilai tim barunya dan pengalaman sebelumnya, Zaccheroni membuat perbandingan: "Saya punya satu tim tingkat tinggi, AC Milan dan Juve ini sangat dekat."

 
Sementara itu, beberapa blog fans Juve menyoroti kritis pembebasan Ferrara , atas kedatangan Zaccheroni yang juga mantan AC Milan dan Inter Milan itu.

Beberapa orang pesimistis, tanpa makian dan bertanya-tanya jika dan ketika Juventus akan tetap dapat menang. Beberapa tulisan hampir tidak ada yang percaya dalam proyek-proyek mendatang atau masa depan.(dira/skyitalia)

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill