Connect With Us

Inter Menang, Mourinho Tak Senang

| Kamis, 4 Februari 2010 | 19:51

Jose Mourinho (internet / internet/dens)

TANGERANGNEWS-Pelatih Inter Milan Jose Mourinho menilai pasukannya gagal mengendalikan permainan saat menghadapi Fiorentina pada leg pertama semifinal Piala Italia di San Siro, Rabu (3/2/2010). Karenanya, meski Inter menutup laga dengan kemenangan 1-0, Mourinho tak merasa gembira.

Mourinho mengakui, Fiorentina bermain bagus pada laga itu. Saking bagusnya, Mourinho sampai terpaksa mengubah taktik pada babak kedua laga untuk menguasai pertandingan. Toh, usahanya tak membuahkan hasil sesuai harapan.

Meski begitu, di tengah kesulitan itu, Inter mampu unggul berkat gol Diego Milito pada menit ke-34. Sementara itu, Fiorentina sendiri malah tak mampu mengoptimalkan sejumlah peluang bagus yang mereka miliki.

Lebih jauh, Mourinho mengatakan, Fiorentina akan berusaha membalik ketinggalan 0-1 pada leg kedua, yang akan digelar 15 Februari mendatang. Ia berharap bisa menyiapkan diri dengan baik untuk mengantisipasi kebangkitan Fiorentina.

"Pada babak kedua, saya berharap pemain kami mengendalikan pertandingan lebih dari yang mereka (Fiorentina) lakukan. Namun, Fiorentina adalah tim yang bagus dan mampu mempertahankan posisi di lapangan. Sampai akhir laga, mereka memaksa saya mengubah taktik, menambah gelandang untuk mengamankan hasil," paparnya.

"Kami baru bisa mengatakan hasil malam ini bagus setelah laga leg kedua. Fiorentina akan berusaha membalik hasil ini, dan hal itu tak akan mudah bagi kami," tandasnya.(sky)
BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill