Connect With Us

Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 1617

Inilah tim klub Persita yang baru diresmikan, Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kalah dalam pertandingan melawan Persibat Batang dengan skor 1-2, di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Kamis (21/9/2017) sore. Dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga 2 itu, Persita yang menjadi tuan rumah tak mampu nenadingi tamunya.

Persita Tangerang sendiri tampil cukup baik dengan menguasai jalannya pertandingan. Namun di menit ke-35, mereka lebih dulu dikejutkan dengan gol tamu yang diciptakan oleh Arif Alama. Dengan gol tersebut, para Pendekar Cisadane sempat melancarkan serangan balasan.

Namun sayang, berselang empat menit kemudian, gawang Persita Tangerang kembali bobol oleh Arif Alama, karena tendangan spekulasinya. BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Di babak kedua sang pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah merombak pemain dengan memasukkan Penyerang Rafid Lestaluhu dan gelandag serang Henry Rivaldi. Hal tersebut membuahkan hasil, Persita Tangerang memperkecil jarak setelah Henry Rivaldi berhasil menciptakan gol di menit ke-87.

Namun Gol Henry menjadi gol satu – satunya bagi Persita Tangerang. Hingga peluit akhir dibunyikan dengan tambahan waktu 2 menit, skor tetap tidak berubah. Persita Tangerang pun tak mampu terhindar dari kekalahan 1-2 dari tamunya Persibat Batang.

Saat sesi konferensi pers, Asisten Pelatih Persita Tangerang Asep Ardiansyah mengatakan bahwa timnya kurang beruntung melihat jalannya pertandingan, di mana anak asuhnya sudah maksimal berjuang namun hasilnya harus kehilangan point. BACA JUGA : Inilah Skuad Pemain Persita Musim 2017-2018

Dari hasil pertandingan hari ini Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah meminta, kedepannya para pemain harus bermain lebih baik lagi, terutama saat menghadapi PSMS Medan dipertandingan berikut,pada Senin (25/9/2017).

“Selain itu, ada beberapa keputusan wasit yang mengecewakan, kami berharap kinerja wasit lebih baik di babak 16 besar ini,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persita Tangerang  Bambang Nurdiansyah menyatakan, semua tim masih memiliki peluang di grup ini, karena masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. “Kita berharap semua pemainnya kembali bersemangat dan melupakan kekalahan hari ini, untuk bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan pertandingan berikutnya,” ujarnya.(RAZ)

BANTEN
Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Pengangguran di Tangerang Terbanyak di Banten, Irgan Sarankan ini

Minggu, 18 November 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Banten mencatat jumlah pengangguran di Kabupaten Tangerang tertinggi di Banten. Berdasarkan data BPS itu, jumlah pengangguran di kota yang dikenal 1001 industri ini mencapai 165 ribu orang.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden