Connect With Us

Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 September 2017 | 11:00

Inilah tim klub Persita yang baru diresmikan, Senin (17/4/2017). (@TangerangNews.com 2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kalah dalam pertandingan melawan Persibat Batang dengan skor 1-2, di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Kamis (21/9/2017) sore. Dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga 2 itu, Persita yang menjadi tuan rumah tak mampu nenadingi tamunya.

Persita Tangerang sendiri tampil cukup baik dengan menguasai jalannya pertandingan. Namun di menit ke-35, mereka lebih dulu dikejutkan dengan gol tamu yang diciptakan oleh Arif Alama. Dengan gol tersebut, para Pendekar Cisadane sempat melancarkan serangan balasan.

Namun sayang, berselang empat menit kemudian, gawang Persita Tangerang kembali bobol oleh Arif Alama, karena tendangan spekulasinya. BACA JUGA : Perkenalkan Jersey, Bupati Tangerang Harap Persita Kembali Jaya

Di babak kedua sang pelatih Persita Tangerang Bambang Nurdiansyah merombak pemain dengan memasukkan Penyerang Rafid Lestaluhu dan gelandag serang Henry Rivaldi. Hal tersebut membuahkan hasil, Persita Tangerang memperkecil jarak setelah Henry Rivaldi berhasil menciptakan gol di menit ke-87.

Namun Gol Henry menjadi gol satu – satunya bagi Persita Tangerang. Hingga peluit akhir dibunyikan dengan tambahan waktu 2 menit, skor tetap tidak berubah. Persita Tangerang pun tak mampu terhindar dari kekalahan 1-2 dari tamunya Persibat Batang.

Saat sesi konferensi pers, Asisten Pelatih Persita Tangerang Asep Ardiansyah mengatakan bahwa timnya kurang beruntung melihat jalannya pertandingan, di mana anak asuhnya sudah maksimal berjuang namun hasilnya harus kehilangan point. BACA JUGA : Inilah Skuad Pemain Persita Musim 2017-2018

Dari hasil pertandingan hari ini Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah meminta, kedepannya para pemain harus bermain lebih baik lagi, terutama saat menghadapi PSMS Medan dipertandingan berikut,pada Senin (25/9/2017).

“Selain itu, ada beberapa keputusan wasit yang mengecewakan, kami berharap kinerja wasit lebih baik di babak 16 besar ini,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persita Tangerang  Bambang Nurdiansyah menyatakan, semua tim masih memiliki peluang di grup ini, karena masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. “Kita berharap semua pemainnya kembali bersemangat dan melupakan kekalahan hari ini, untuk bisa kembali meraih kemenangan di pertandingan pertandingan berikutnya,” ujarnya.(RAZ)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill