Connect With Us

Inter-Cagliari 3-0, Milan Semakin Tertinggal

| Minggu, 7 Februari 2010 | 23:48

Meski sejak awal Inter Milan sudah kehilangan pemain, AC Milan tetap tidak bisa berbuat banyak. Derbi semalam kembali dimenangkan Inter Milan 2-0, tampak pemain Inter Milan Militio, Muntari dan Pandev merayakan gol. (tangerangnews / skysport)

 
TANGERANGNEWS-I Nerazzuri julukan Inter Milan mengalahkan Cagliari 3-0 di San Siro. Pertandingan itu membuat Inter semakin menambah besar peluang untuk memenangkan piala Liga serie-A. Sebab, rival terberatnya yang juga satu kota yakni AC Milan harus bermain kacamata dengan Bologna alias 0-0.

Sumbangan gol 3-0 tersebut berasal dari pemain baru Inter, yakni Pandev. Sedangkan dua gol lainnya diambil oleh Samuel dan Militio. Namun, tim tamu mengeluhkan banyaknya intervensi wasit. Bahkan dua kali wasit membatalkan jebakan offside. Racikan Mourinho membuat Inter terpaut 10 point dari AC Milan.
Rossoneri tampak tidak cukup untuk mendatangkan  Mancini pemain baru dari Inter  untuk keluar ketertinggalan dengan Inter..
 
Dewi keberuntungan tim yang mengenakan kaus putih dan celana merah itu tidak keluar. Leonardo seperti kesulitan dengan untuk mengatur manuver. Hasilnya tidak berubah meskipun telah mengeluarkan pemain senior Ambrosini. “Kami benar-benar kesulitan, Bologna cukup ketat bermain,” ujar Leonardo. (sky/dira)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill