Connect With Us

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 1757

Tim Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa akhirnya berhasil menyumbangkan perolehan medali emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab) setelah berhasil menaklukkan skuad muda Kecamatan Legok di Stadion Galaksi, Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Satu gol yang berhasil dicetak kesebelasan Katomas tercipta di babak kedua setelah satu tendangan pojok berhasil dimanfaatkan secara apik oleh Lingga Wahyu, pemain dengan nomor punggung 10 melalui sundulan kepala.

Posisi kalut didepan gawang Legok tersebut membuat penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi arah datangnya bola. Gol pun tercipta yang disambut sorak sorai pendukung serta official kesebalasan Tigaraksa.

Setelah gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat, Legok terus berusaha membalas kekalahan dengan serangkaian percobaan untuk membobol gawang Tigaraksa. Namun hingga wasit meniup peluit panjang dibabak kedua tersebut, skor masih tetap bertahan di 1-0.

Atas kemenangan tersebut, pertandingan yang turut disaksikan Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman, skuad Katomas tampak puas.

"Saya sudah dua kali ikut Porkab, dan keduanya selalu dapat mendali emas," ujar Saiful Bahri, salah seorang pemain kesebelasan Tigaraksa.

Kegembiraan pun tampak di wajah Yayat Rohiman, karena gawang timnya tidak kebobolan.

"Akhirnya kami tidak mengalami kekalahan. Untuk turnamen ini semua lawan juga barmain bagus. Saya rasa pertandingan final ini sangat ideal," katanya.

Atas kemenangan tersebut, Tigaraksa meraih emas dari cabang olahraga bergengsi tersebut. Sementara Legok harus cukup puas dengan Perak. Diposisi perunggu diraih Kecamatan Pagedangan.(DBI/HRU)

TANGSEL
Dua Rumah Warga di Serpong Utara Hangus Terbakar

Dua Rumah Warga di Serpong Utara Hangus Terbakar

Rabu, 18 Juli 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah milik warga di Jalan H Piih, Kampung Priang, RT 11/08, Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara ludes terbakar, Rabu (18/7/2018) siang.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya