Connect With Us

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 1837

Tim Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa akhirnya berhasil menyumbangkan perolehan medali emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab) setelah berhasil menaklukkan skuad muda Kecamatan Legok di Stadion Galaksi, Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Satu gol yang berhasil dicetak kesebelasan Katomas tercipta di babak kedua setelah satu tendangan pojok berhasil dimanfaatkan secara apik oleh Lingga Wahyu, pemain dengan nomor punggung 10 melalui sundulan kepala.

Posisi kalut didepan gawang Legok tersebut membuat penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi arah datangnya bola. Gol pun tercipta yang disambut sorak sorai pendukung serta official kesebalasan Tigaraksa.

Setelah gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat, Legok terus berusaha membalas kekalahan dengan serangkaian percobaan untuk membobol gawang Tigaraksa. Namun hingga wasit meniup peluit panjang dibabak kedua tersebut, skor masih tetap bertahan di 1-0.

Atas kemenangan tersebut, pertandingan yang turut disaksikan Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman, skuad Katomas tampak puas.

"Saya sudah dua kali ikut Porkab, dan keduanya selalu dapat mendali emas," ujar Saiful Bahri, salah seorang pemain kesebelasan Tigaraksa.

Kegembiraan pun tampak di wajah Yayat Rohiman, karena gawang timnya tidak kebobolan.

"Akhirnya kami tidak mengalami kekalahan. Untuk turnamen ini semua lawan juga barmain bagus. Saya rasa pertandingan final ini sangat ideal," katanya.

Atas kemenangan tersebut, Tigaraksa meraih emas dari cabang olahraga bergengsi tersebut. Sementara Legok harus cukup puas dengan Perak. Diposisi perunggu diraih Kecamatan Pagedangan.(DBI/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

KOTA TANGERANG
Dua Pemuda ini Keroyok Pemotor Hingga Babak Belur Karena Tersinggung

Dua Pemuda ini Keroyok Pemotor Hingga Babak Belur Karena Tersinggung

Senin, 24 September 2018 | 17:04

TANGERANGNEWS.com-Dua tersangka pengeroyokan berinisial V, 21, dan IR, 22 meski mendekam di tahanan Polsek Benteng. Keduanya ditahan setelah memukuli seorang korban di Jalan Adipati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie