Connect With Us

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 2322

Tim Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa akhirnya berhasil menyumbangkan perolehan medali emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab) setelah berhasil menaklukkan skuad muda Kecamatan Legok di Stadion Galaksi, Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Satu gol yang berhasil dicetak kesebelasan Katomas tercipta di babak kedua setelah satu tendangan pojok berhasil dimanfaatkan secara apik oleh Lingga Wahyu, pemain dengan nomor punggung 10 melalui sundulan kepala.

Posisi kalut didepan gawang Legok tersebut membuat penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi arah datangnya bola. Gol pun tercipta yang disambut sorak sorai pendukung serta official kesebalasan Tigaraksa.

Setelah gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat, Legok terus berusaha membalas kekalahan dengan serangkaian percobaan untuk membobol gawang Tigaraksa. Namun hingga wasit meniup peluit panjang dibabak kedua tersebut, skor masih tetap bertahan di 1-0.

Atas kemenangan tersebut, pertandingan yang turut disaksikan Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman, skuad Katomas tampak puas.

"Saya sudah dua kali ikut Porkab, dan keduanya selalu dapat mendali emas," ujar Saiful Bahri, salah seorang pemain kesebelasan Tigaraksa.

Kegembiraan pun tampak di wajah Yayat Rohiman, karena gawang timnya tidak kebobolan.

"Akhirnya kami tidak mengalami kekalahan. Untuk turnamen ini semua lawan juga barmain bagus. Saya rasa pertandingan final ini sangat ideal," katanya.

Atas kemenangan tersebut, Tigaraksa meraih emas dari cabang olahraga bergengsi tersebut. Sementara Legok harus cukup puas dengan Perak. Diposisi perunggu diraih Kecamatan Pagedangan.(DBI/HRU)

BISNIS
Ngopi Asyik di Kedai Kopimumana Pasar Lama Tangerang

Ngopi Asyik di Kedai Kopimumana Pasar Lama Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 12:34

Bingung ingin mencari tempat bersantai untuk minum kopi? Anda bisa

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

OPINI
Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Ayo, Berkunjung ke Kampung Anggur di Cibodas Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:51

Oleh : Neneng, Mahasiswi Jurnalistik UNIS Tangerang

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews