Connect With Us

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

| Dibaca : 1654

Tim Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa akhirnya berhasil menyumbangkan perolehan medali emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab) setelah berhasil menaklukkan skuad muda Kecamatan Legok di Stadion Galaksi, Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Satu gol yang berhasil dicetak kesebelasan Katomas tercipta di babak kedua setelah satu tendangan pojok berhasil dimanfaatkan secara apik oleh Lingga Wahyu, pemain dengan nomor punggung 10 melalui sundulan kepala.

Posisi kalut didepan gawang Legok tersebut membuat penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi arah datangnya bola. Gol pun tercipta yang disambut sorak sorai pendukung serta official kesebalasan Tigaraksa.

Setelah gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat, Legok terus berusaha membalas kekalahan dengan serangkaian percobaan untuk membobol gawang Tigaraksa. Namun hingga wasit meniup peluit panjang dibabak kedua tersebut, skor masih tetap bertahan di 1-0.

Atas kemenangan tersebut, pertandingan yang turut disaksikan Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman, skuad Katomas tampak puas.

"Saya sudah dua kali ikut Porkab, dan keduanya selalu dapat mendali emas," ujar Saiful Bahri, salah seorang pemain kesebelasan Tigaraksa.

Kegembiraan pun tampak di wajah Yayat Rohiman, karena gawang timnya tidak kebobolan.

"Akhirnya kami tidak mengalami kekalahan. Untuk turnamen ini semua lawan juga barmain bagus. Saya rasa pertandingan final ini sangat ideal," katanya.

Atas kemenangan tersebut, Tigaraksa meraih emas dari cabang olahraga bergengsi tersebut. Sementara Legok harus cukup puas dengan Perak. Diposisi perunggu diraih Kecamatan Pagedangan.(DBI/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Kebakaran di Sukasari Tangerang Diakibatkan Korsleting Listrik

Selasa, 22 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukasari, Kota Tangerang telah berhasil dipadamkan, Selasa (22/5/2018). Beruntung tiada korban jiwa maupun luka dalam insiden ini.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim