Connect With Us

Final Sepakbola Porkab: Bobol Gawang Legok, Tigaraksa pun Raih Emas

Mohamad Romli | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 13:00

Tim Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa. (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kesebelasan Kecamatan Tigaraksa akhirnya berhasil menyumbangkan perolehan medali emas di Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang (Porkab) setelah berhasil menaklukkan skuad muda Kecamatan Legok di Stadion Galaksi, Desa Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Satu gol yang berhasil dicetak kesebelasan Katomas tercipta di babak kedua setelah satu tendangan pojok berhasil dimanfaatkan secara apik oleh Lingga Wahyu, pemain dengan nomor punggung 10 melalui sundulan kepala.

Posisi kalut didepan gawang Legok tersebut membuat penjaga gawang tidak bisa mengantisipasi arah datangnya bola. Gol pun tercipta yang disambut sorak sorai pendukung serta official kesebalasan Tigaraksa.

Setelah gol tercipta, tempo permainan pun semakin meningkat, Legok terus berusaha membalas kekalahan dengan serangkaian percobaan untuk membobol gawang Tigaraksa. Namun hingga wasit meniup peluit panjang dibabak kedua tersebut, skor masih tetap bertahan di 1-0.

Atas kemenangan tersebut, pertandingan yang turut disaksikan Camat Tigaraksa, Yayat Rohiman, skuad Katomas tampak puas.

"Saya sudah dua kali ikut Porkab, dan keduanya selalu dapat mendali emas," ujar Saiful Bahri, salah seorang pemain kesebelasan Tigaraksa.

Kegembiraan pun tampak di wajah Yayat Rohiman, karena gawang timnya tidak kebobolan.

"Akhirnya kami tidak mengalami kekalahan. Untuk turnamen ini semua lawan juga barmain bagus. Saya rasa pertandingan final ini sangat ideal," katanya.

Atas kemenangan tersebut, Tigaraksa meraih emas dari cabang olahraga bergengsi tersebut. Sementara Legok harus cukup puas dengan Perak. Diposisi perunggu diraih Kecamatan Pagedangan.(DBI/HRU)

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill