Connect With Us

Menit ke-3, Inter Sudah Robek Gawang Chelsea

| Kamis, 25 Februari 2010 | 04:47

Meski sejak awal Inter Milan sudah kehilangan pemain, AC Milan tetap tidak bisa berbuat banyak. Derbi semalam kembali dimenangkan Inter Milan 2-0, tampak pemain Inter Milan Militio, Muntari dan Pandev merayakan gol. (tangerangnews / skysport)


TANGERANGNEWS-Pertandingan Liga Champions antara penguasa serie A Italia Inter Milan dengan Chelsea berlangsung menegangkan. Itu terjadi lantaran pada menit ke-3 awal babak pertama Inter selaku tuan rumah berhasil merobek gawang Chelsea.Dan membuahkan akhir kemenangan menjadi 2-1.
 
Proses gol pertama terjadi atas kerjasama baik antara Samuel Eto’o dengan Diego Militio dibanyangi Whesley Sneijder membuahkan gol cepat yang diceploskan oleh pemain asal Argentina Diego Militio.  

Dirinya memasukan gol dengan indah, bola yang masuk ke gawang Chelsea melengkung.
Militio berhasil lepas dari kawalan Jhon Terry pemain belakang Chelsea.

Skor pun berubah menjadi 1-0. Setelah itu, Chelsea meningkatkan serangannya. Chelsea hampir menyamakan kedudukan dimenit ke-14. Tendangan bebas Didier Drogba nyaris merobek jala Inter yang dijaga Julio Cesar. Berutung bolanya masih menyentuh tiang gawang.
 
Selama itu, Inter terus dibombardir Chelsea. Beruntung Julio Cesar yang matanya tengah lebam tetap sigap menahan laju bola.
 
Meski kerap mendapat tekanan, Inter tidak bertahan. Serangan baliknya hampir menggandakan gol pada menit ke-33 lewat aksi Wesley Sneijder  dengan Samuel Eto’o.
Sayangnya sontekan Eto’o tidak berhasil.  
 
Setelah turun minum, Inter dikagetkan dengan permainan cepat Chelsea. Dimenit ke-51, Salomon Kalou berhasil melesakan sibundar ke gawang Inter. Skor berubah menjadi 1-1.
 
Inter tidak membutuhkan waktu lama untuk membungkam mulut pemain Chelsea, empat menit berselang Inter kembali melesakan bola lewat tendangan keras Esteban Cambiaso di menit ke-54. Dibabak kedua itu Inter banyak  menekan, tetapi pasukan Jose Mourinho gagal memanfaatkan peluang emas itu. (dira)  

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill