Connect With Us

Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 7154

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan eks pelatih Timnas Junior Indonesia dan Bali United disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Indra telah meninjau lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang untuk dijadikan markas Persikota berlatih.

Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih mengatakan, Ustadz Yusuf Mansyur sebagai investor Persikota sudah bekerjasama dengan Indra Sjafri untuk menunjuknya sebagai pelatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

BACA JUGA:

"Mereka sudah MoU, pak Indra setuju untuk melatih Persikota. Dan hal ini sudah mendapat persetujuan dari pak Wali kota Tangerang (Arief)," ujar Kosasih, Senin (22/1/2018).

"Sebelumnya kan pak Indra mau melatih di Bekasi, tapi keburu ditarik ke Persikota," tambahnya.

Dari lima lapangan sepakbola yang ditinjau Indra, kata Kosasih, Indra menunjuk lapangan 203 Yonif Arya Kemuning, yang berada di kawasan Jatake, Kota Tangerang, sebagai markas Persikota berlatih.

"Pak Indra tidak tertarik dengan Stadion Benteng. Dia memilih lapangan 203 Yonif Arya Kemuning untuk dijadikan tempat berlatih Persikota," ungkap Kosasih.

Menurut Kosasih, Indra lebih termotivasi untuk melatih tim-tim muda. Karena memang notabene Indra pernah melatih Timnas Junior Indonesia U-12, U-17, dan U-19. Bahkan Kosasih pun sempat tidak percaya kalau Indra ingin melatih Persikota.

"Pak Indra kan sekarang posisinya masih jomblo (tidak melatih), motivasi dia bahwa dia ingin melatih seperti tim-tim muda, nah Persikota ini kan tim muda," ucap Kosasih.

Kosasih pun sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil investor dan Wali Kota Tangerang atas rencana tersebut. Lanjut Kosasih, semoga ini bisa menghilangkan rindu para pendukung Persikota.

"Saya berterimakasih untuk kabar baik ini, agar pesepakbolaan di Tangerang bisa jaya kembali seperti dulu. Suporter juga sudah sangat merindukan," paparnya.

Perlu diketahui, saat ini tim kesebelasan Persikota Tangerang masih tetap aktif bertanding di kompetisi sepak bola Indonesia. Dan Persikota bertanding pada divisi tiga liga Indonesia.(DBI/RGI)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

SPORT
Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Sinar Mas Land Dukung Prestasi Atlet Asian Games 2018

Selasa, 20 Februari 2018 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land, turut mensukseskan Asian Games 2018, melalui dukungan berupa revitalisasi 12 sarana olahraga yang terdiri atas 10 Gelanggang Olahraga (GOR), arena BMX, serta arena baseball di Jakarta.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein