Connect With Us

Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 8372

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan eks pelatih Timnas Junior Indonesia dan Bali United disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Indra telah meninjau lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang untuk dijadikan markas Persikota berlatih.

Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih mengatakan, Ustadz Yusuf Mansyur sebagai investor Persikota sudah bekerjasama dengan Indra Sjafri untuk menunjuknya sebagai pelatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

BACA JUGA:

"Mereka sudah MoU, pak Indra setuju untuk melatih Persikota. Dan hal ini sudah mendapat persetujuan dari pak Wali kota Tangerang (Arief)," ujar Kosasih, Senin (22/1/2018).

"Sebelumnya kan pak Indra mau melatih di Bekasi, tapi keburu ditarik ke Persikota," tambahnya.

Dari lima lapangan sepakbola yang ditinjau Indra, kata Kosasih, Indra menunjuk lapangan 203 Yonif Arya Kemuning, yang berada di kawasan Jatake, Kota Tangerang, sebagai markas Persikota berlatih.

"Pak Indra tidak tertarik dengan Stadion Benteng. Dia memilih lapangan 203 Yonif Arya Kemuning untuk dijadikan tempat berlatih Persikota," ungkap Kosasih.

Menurut Kosasih, Indra lebih termotivasi untuk melatih tim-tim muda. Karena memang notabene Indra pernah melatih Timnas Junior Indonesia U-12, U-17, dan U-19. Bahkan Kosasih pun sempat tidak percaya kalau Indra ingin melatih Persikota.

"Pak Indra kan sekarang posisinya masih jomblo (tidak melatih), motivasi dia bahwa dia ingin melatih seperti tim-tim muda, nah Persikota ini kan tim muda," ucap Kosasih.

Kosasih pun sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil investor dan Wali Kota Tangerang atas rencana tersebut. Lanjut Kosasih, semoga ini bisa menghilangkan rindu para pendukung Persikota.

"Saya berterimakasih untuk kabar baik ini, agar pesepakbolaan di Tangerang bisa jaya kembali seperti dulu. Suporter juga sudah sangat merindukan," paparnya.

Perlu diketahui, saat ini tim kesebelasan Persikota Tangerang masih tetap aktif bertanding di kompetisi sepak bola Indonesia. Dan Persikota bertanding pada divisi tiga liga Indonesia.(DBI/RGI)

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

KOTA TANGERANG
Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Yayasan Kalpati Gajah Tunggal & Komunitas Geser Bagi-bagi Sarapan ke Dhuafa

Selasa, 13 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anak muda keluar membagikan sarapan kepada kaum dhuafa di kawasan Pasar Anyar, Kota Tangerang. Dus dan plastik berisi makanan membawa lengkungan senyum pada orang asing yang mereka temui.

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda