Connect With Us

Indra Sjafri Bakal Latih Persikota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 7793

Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri yang merupakan eks pelatih Timnas Junior Indonesia dan Bali United disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Indra telah meninjau lima lapangan sepakbola yang ada di Kota Tangerang untuk dijadikan markas Persikota berlatih.

Ketua Umum PSSI Kota Tangerang Muhammad Kosasih mengatakan, Ustadz Yusuf Mansyur sebagai investor Persikota sudah bekerjasama dengan Indra Sjafri untuk menunjuknya sebagai pelatih tim kesebelasan Persikota Tangerang.

BACA JUGA:

"Mereka sudah MoU, pak Indra setuju untuk melatih Persikota. Dan hal ini sudah mendapat persetujuan dari pak Wali kota Tangerang (Arief)," ujar Kosasih, Senin (22/1/2018).

"Sebelumnya kan pak Indra mau melatih di Bekasi, tapi keburu ditarik ke Persikota," tambahnya.

Dari lima lapangan sepakbola yang ditinjau Indra, kata Kosasih, Indra menunjuk lapangan 203 Yonif Arya Kemuning, yang berada di kawasan Jatake, Kota Tangerang, sebagai markas Persikota berlatih.

"Pak Indra tidak tertarik dengan Stadion Benteng. Dia memilih lapangan 203 Yonif Arya Kemuning untuk dijadikan tempat berlatih Persikota," ungkap Kosasih.

Menurut Kosasih, Indra lebih termotivasi untuk melatih tim-tim muda. Karena memang notabene Indra pernah melatih Timnas Junior Indonesia U-12, U-17, dan U-19. Bahkan Kosasih pun sempat tidak percaya kalau Indra ingin melatih Persikota.

"Pak Indra kan sekarang posisinya masih jomblo (tidak melatih), motivasi dia bahwa dia ingin melatih seperti tim-tim muda, nah Persikota ini kan tim muda," ucap Kosasih.

Kosasih pun sangat mengapresiasi langkah yang telah diambil investor dan Wali Kota Tangerang atas rencana tersebut. Lanjut Kosasih, semoga ini bisa menghilangkan rindu para pendukung Persikota.

"Saya berterimakasih untuk kabar baik ini, agar pesepakbolaan di Tangerang bisa jaya kembali seperti dulu. Suporter juga sudah sangat merindukan," paparnya.

Perlu diketahui, saat ini tim kesebelasan Persikota Tangerang masih tetap aktif bertanding di kompetisi sepak bola Indonesia. Dan Persikota bertanding pada divisi tiga liga Indonesia.(DBI/RGI)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim