Connect With Us

5 Kandidat Juara Piala Dunia 2018 Versi Ronaldo

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Maret 2018 | 10:00

| Dibaca : 709

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario bersama maskot Piala Dunia 2018 Rusia, Zabivaka (Foto: FIFA). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, mengungkap lima tim yang dinilainya memiliki potensi jadi juara Piala Dunia 2018. Tak ada nama Brasil dalam daftar itu.

Ronaldo menyebut lima tim berpotensi itu, yakni juara bertahan Jerman, juara edisi 2010 Spanyol, Inggris, juara edisi 2000 Prancis, dan Argentina.

Mantan pemain berusia 41 tahun itu tidak memilih Brasil jadi satu di antara tim pesaing gelar juara, justru menyebut Inggris bisa jadi perebut gelar juara pada turnamen sepak bola paling akbar sejagat itu.

"Saya pikir Jerman selalu jadi tim kuat, begitu pula Spanyol, Inggris, Prancis, Argentina dengan Lionel Messi. Selalu sulit memenangi gelar Piala Dunia," ujarnya.

"Tapi, kita akan melihat Piala Dunia yang indah. Saya harap Brasil bisa memenangi gelar juara lagi," imbuhnya.

Brasil belum pernah jadi juara lagi selepas kali terakhir Piala Dunia 2002. Saat itu, Brasil mengalahkan Jerman di partai final dengan dua gol kemenangan tanpa balas, yang seluruh golnya diboyong Ronaldo.

Ronaldo jadi man of the match pada final itu serta menyegel gelar Golden Boot Piala Dunia 2002 dengan delapan gol.

Secara total, Ronaldo menyabet dua gelar Piala Dunia bersama Brasil, yakni pada edisi 1994 dan 2002. Ia membukukan 62 gol dalam 98 penampilannya bersama Timnas Brasil.

Di sisi lain, dari lima favorit juara versi Ronaldo itu, di kalangan situs judi, Jerman disebut lebih berada di depan ketimbang Brasil, Prancis, dan Spanyol dalam perebutan gelar juara Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.(Sumber: Sportmole)

BANDARA
Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Alarm Menyala, Avsec Bandara Soekarno-Hatta Dapat Sabu Dalam CD

Kamis, 14 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pengamanan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta selalu dijajal oleh para pelaku jaringan narkotika. Meski selalu gagal, tetapi para penyelundup narkotika terus mencobanya. Modus operandi yang dilakukan pun beragam.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya