Connect With Us

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 1460

Sebanyak 100 siswa dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

Sebanyak 100 siswa dari enam pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5).

Kepolosan gaya mereka terlihat ketika memeragakan gerakan demi gerakan senam. Para pengajar dan kepala sekolah masing-masing PAUD pun begitu andil dalam memeragakan gerakan senam tersebut.

Mereka memberi semangat. Sesekali terdengar teriakan yang makin menyemangati anak usia di bawah lima tahun itu.

Kegiatan ini dibuka Ketua PAUD Kelurahan Karawacibaru Yati Nurahman. “Semoga dengan kegiatan ini, siswa PAUD di wilayah ini makin sehat dan ceria,” kata Yati.

Ketua Panitia Pelaksana Senam Ceria Sri Mawarti memberi apresiasi khusus kepada para peserta yang begitu terlihat semangat dan ceria mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan menyambut Ramadan 1439 hijriah,” kata Bunda Sri, sapaan akrab Sri Mawarti.

Diinformasikan, dua PAUD, yakni PAU Bunga Rampai dan PAUD Bougenville berhasil merebut juara pertama lomba senam ini.

Kepala Sekolah PAUD Bunga Rampai Susanti Kemala Dewi mengaku senang anak didiknya begitu semangat mengikuti lomba, sehingga berhasil meraih juara. “Saya sampaikan terima kasih kepada para orangtua yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga anak-anak kita makin sehat dan ceria,” kata Susanti.(MJD/RGI)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

KOTA TANGERANG
Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Marinus Gea Donasikan APD ke RSUD Tangerang

Kamis, 28 Mei 2020 | 17:52

TANGERANGNEWS.com–Anggota Komisi III DPR RI Marinus Gea menyalurkan donasi berupa alat pelindung diri (APD) ke RSUD Kabupaten Tangerang

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein