Connect With Us

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 825

Sebanyak 100 siswa dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

Sebanyak 100 siswa dari enam pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5).

Kepolosan gaya mereka terlihat ketika memeragakan gerakan demi gerakan senam. Para pengajar dan kepala sekolah masing-masing PAUD pun begitu andil dalam memeragakan gerakan senam tersebut.

Mereka memberi semangat. Sesekali terdengar teriakan yang makin menyemangati anak usia di bawah lima tahun itu.

Kegiatan ini dibuka Ketua PAUD Kelurahan Karawacibaru Yati Nurahman. “Semoga dengan kegiatan ini, siswa PAUD di wilayah ini makin sehat dan ceria,” kata Yati.

Ketua Panitia Pelaksana Senam Ceria Sri Mawarti memberi apresiasi khusus kepada para peserta yang begitu terlihat semangat dan ceria mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan menyambut Ramadan 1439 hijriah,” kata Bunda Sri, sapaan akrab Sri Mawarti.

Diinformasikan, dua PAUD, yakni PAU Bunga Rampai dan PAUD Bougenville berhasil merebut juara pertama lomba senam ini.

Kepala Sekolah PAUD Bunga Rampai Susanti Kemala Dewi mengaku senang anak didiknya begitu semangat mengikuti lomba, sehingga berhasil meraih juara. “Saya sampaikan terima kasih kepada para orangtua yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga anak-anak kita makin sehat dan ceria,” kata Susanti.(MJD/RGI)

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot