Connect With Us

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 451

Sebanyak 100 siswa dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

Sebanyak 100 siswa dari enam pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5).

Kepolosan gaya mereka terlihat ketika memeragakan gerakan demi gerakan senam. Para pengajar dan kepala sekolah masing-masing PAUD pun begitu andil dalam memeragakan gerakan senam tersebut.

Mereka memberi semangat. Sesekali terdengar teriakan yang makin menyemangati anak usia di bawah lima tahun itu.

Kegiatan ini dibuka Ketua PAUD Kelurahan Karawacibaru Yati Nurahman. “Semoga dengan kegiatan ini, siswa PAUD di wilayah ini makin sehat dan ceria,” kata Yati.

Ketua Panitia Pelaksana Senam Ceria Sri Mawarti memberi apresiasi khusus kepada para peserta yang begitu terlihat semangat dan ceria mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan menyambut Ramadan 1439 hijriah,” kata Bunda Sri, sapaan akrab Sri Mawarti.

Diinformasikan, dua PAUD, yakni PAU Bunga Rampai dan PAUD Bougenville berhasil merebut juara pertama lomba senam ini.

Kepala Sekolah PAUD Bunga Rampai Susanti Kemala Dewi mengaku senang anak didiknya begitu semangat mengikuti lomba, sehingga berhasil meraih juara. “Saya sampaikan terima kasih kepada para orangtua yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga anak-anak kita makin sehat dan ceria,” kata Susanti.(MJD/RGI)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim