Connect With Us

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 774

Sebanyak 100 siswa dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

Sebanyak 100 siswa dari enam pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5).

Kepolosan gaya mereka terlihat ketika memeragakan gerakan demi gerakan senam. Para pengajar dan kepala sekolah masing-masing PAUD pun begitu andil dalam memeragakan gerakan senam tersebut.

Mereka memberi semangat. Sesekali terdengar teriakan yang makin menyemangati anak usia di bawah lima tahun itu.

Kegiatan ini dibuka Ketua PAUD Kelurahan Karawacibaru Yati Nurahman. “Semoga dengan kegiatan ini, siswa PAUD di wilayah ini makin sehat dan ceria,” kata Yati.

Ketua Panitia Pelaksana Senam Ceria Sri Mawarti memberi apresiasi khusus kepada para peserta yang begitu terlihat semangat dan ceria mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan menyambut Ramadan 1439 hijriah,” kata Bunda Sri, sapaan akrab Sri Mawarti.

Diinformasikan, dua PAUD, yakni PAU Bunga Rampai dan PAUD Bougenville berhasil merebut juara pertama lomba senam ini.

Kepala Sekolah PAUD Bunga Rampai Susanti Kemala Dewi mengaku senang anak didiknya begitu semangat mengikuti lomba, sehingga berhasil meraih juara. “Saya sampaikan terima kasih kepada para orangtua yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga anak-anak kita makin sehat dan ceria,” kata Susanti.(MJD/RGI)

SPORT
Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Kecamatan Serpong Utara Juara Sepakbola Antar OPD Tangsel

Rabu, 14 November 2018 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Kejuaraan Sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangerang Selatan selesai digelar. Dalam laga final kompetisi

KOTA TANGERANG
Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Ketua & Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Dilantik

Jumat, 16 November 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua DPD KNPI Provinsi Banten Rano Alfath melantik Ketua dan Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2018-2021.

AYO! TANGERANG CERDAS
Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Perempuan di Tangsel Didorong Aktif Berpolitik

Selasa, 13 November 2018 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Peluang perempuan untuk tampil diranah publik dan politik semakin besar, terlebih sejak undang-undang Pemilu mensyaratkan

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden