Connect With Us

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

| Dibaca : 1189

Sebanyak 100 siswa dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

Sebanyak 100 siswa dari enam pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci dimotivasi untuk kreatif, sehat, dan ceria melalui lomba senam ceria di kantor Kelurahan Karawacibaru, Kecamatan Karawaci, Selasa (8/5).

Kepolosan gaya mereka terlihat ketika memeragakan gerakan demi gerakan senam. Para pengajar dan kepala sekolah masing-masing PAUD pun begitu andil dalam memeragakan gerakan senam tersebut.

Mereka memberi semangat. Sesekali terdengar teriakan yang makin menyemangati anak usia di bawah lima tahun itu.

Kegiatan ini dibuka Ketua PAUD Kelurahan Karawacibaru Yati Nurahman. “Semoga dengan kegiatan ini, siswa PAUD di wilayah ini makin sehat dan ceria,” kata Yati.

Ketua Panitia Pelaksana Senam Ceria Sri Mawarti memberi apresiasi khusus kepada para peserta yang begitu terlihat semangat dan ceria mengikuti kegiatan ini. “Kegiatan ini juga untuk silaturahmi dan menyambut Ramadan 1439 hijriah,” kata Bunda Sri, sapaan akrab Sri Mawarti.

Diinformasikan, dua PAUD, yakni PAU Bunga Rampai dan PAUD Bougenville berhasil merebut juara pertama lomba senam ini.

Kepala Sekolah PAUD Bunga Rampai Susanti Kemala Dewi mengaku senang anak didiknya begitu semangat mengikuti lomba, sehingga berhasil meraih juara. “Saya sampaikan terima kasih kepada para orangtua yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga anak-anak kita makin sehat dan ceria,” kata Susanti.(MJD/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro